Syamsul Bahri Saat Jalin Silaturahmi Bersama Kader PKB Muara Enim
MUARAENIM oganpost.com-Bakal calon bupati Muara Enim DR Ir H Syamsul Bahri,MM menjalin silaturahmi dengan para kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muara Enim selasa(9/5) di room hotel Griya Serasan Muara Enim.

Edi Yulizar S Ag selaku ketua DPC PKB Muara Enim dalam kesempatan itu mengatakan mari menuju untuk perubahan kabupaten Muara Enim menjadi yang lebih baik,Dengan Silaturahmi Kita Jalin Rasa Persatuan Dan Kesatuan Menuju Muara Enim Yang Lebih Baik Partai Kebangkitan Bangsa Mendukung Penuh Bapak Dr.Ir.H.Syamsul Bahri,MM,"ujar Edi Yulizar Sag.

Sementara itu bakal calon bupati Muara Enim periode 2018 hingga 2023 Dr.Ir.H.Syamsul Bahri,MM menuturkan sangat bangga dan bahagia,”Baru satu-satunya partai yang membuat acara ini yakni PKB,ini kebanggaan,menambah semangat saya kita bangun Muara Enim lebih baik,"katanya.

Dilanjutkan dia, Muara Enim bisa maju bila elemen-elemen dan para toko masyarakat dan agama bersama-sama membangun Muara Enim kedepan dengan perubahan-perubahan,”Bukannya tidak ada pembangunan di Muara Enim ini namun untuk kedepan dapat ditingkatkan lagi,”jelasnya.

Hasil pantauan kami dilapangan dalam kegiatan silaturahmi itu hadir ketua PC NU Muara Enim Edy Candra S.Kom ketua Cabang Partai Perindo Ujang SH,anggota DPRD Muara Enim Chandra SE,kader-kader PKB dan masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga bakal calon kepala daerah Muara Enim Syamsul Bahri menampilkan program-program untuk kedepan bila dirinya terpilih yakni dengan.menontonkan wacana-wacana pembangunan Muara Enim.(Azhari).



ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete