Santri Ponpes Al Azhar
PAGARALAM oganpost.com- Pondok Pesantren (Ponpes) Al Azhar Kota Pagaralam, yang merupakan salah satu lembaga pendidikan dengan visi mencentak sumberdaya manusia (SDM), yang beriman dan bertaqwa, mulai menunjukan kualitasnya, khususnya dalam bidang tilawah dan hafalan Al-Quran.

“Ponpes Al Azhar, baru berjalan dua tahun, sudah mampu melahirkan para tahfiz dan tilawah, yang sudah mampu mengharumkan nama Kota Pagaralam, ditingkat Provinsi Sumsel,” demikian dijelaskan Pimpinan Ponpes Al Azhar Kota Pagaralam, Azhari selasa(23/5)

Ia mengatakan, optimalnya Ponpes Al Azhar mulai beroperasi tahun 2015 dengan jumlah santri mencapai 180 orang,”Kita baru 2 tahun berjalan, dan sudah memiliki 180 orang santri, tentunya keberhasilan ini tidak luput dari kerja keras, seperti pronosi dan menyebarkan brosur di berbagai daerah,” ujar dia.

Dia mengatakan, untuk masuk Ponpes Al Azhar pada awal dibebankan biaya Rp 2.700.000 dan untuk bulanan Rp 400.000, khusus biaya makan dan tidak ada pungutan lain,“Kami hanya meminta bayaran Rp 400.000 bulanan khusus untuk makan dan Rp 500.000 per tahun biaya asrama, seperti listrik dan kebersihan,”tutur dia.

Kemudian, kata Azhari, sudah cukup banyak peminat yang ingin masuk seperti dari daerah OKU, Bengkulu, Muaraenim, Lintang Empat Lawang dan Kota Pagaralam sendiri,“Pendidikan dibawah naungan Yayasan Al Azhar mulai dari tingkat taman kanan-kanan hingga perguruan tinggi,”ungkap dia.(Miko)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:


  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | AJOQQ | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar| pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete