Tropi  Diserakan Bupati Banyuasin Untuk Kecamatan Muara Sugihan
BANYUASIN oganpost.com – Kecamatan Muara Sugihan Raih Juara III Lomba Gotongroyong tingkat Kabupaten Banyuasin,hal tersebut diketahui saat peringatan HKG Ke 45 dan Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke-XIV Tingkat Kabupaten Banyuasin 2017 bertempat di Gedung Sedulang Setudung Kabupaten Banyuasin, Selasa (23/05).

" Alhamdulillah kami dapat juara III terbaik dalam rangka lomba Gotongroyong tingkat kabupaten" ujar Bambang Camat Kecamatan Muara Sugian saat dibincangi wartawan Selasa (23/5).
 
Dikatakannya tropi juara ini merupakan suatu kebanggaan dan motivasi bagi Kecamatan Muara Sugian untuk lebih baik lagi," Mudah-mudahan kedepannya kami dapat meningkatkan kualitas dan pelayanan kepada masyarakat Muara Sugian, karena ini akan menjadi motivasi dan acuan kami untuk lebih baik lagi" pungkasnya .(madi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

3 comments:


  1. Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan ?? Ayo Gabung dengan Situs RESMI POKER ONLINE TERPERCAYA di AJOQQ
    Deposit dan Penarikan Dana Hanya 1 Menit (selama bank online) BANK BCA, Mandiri, BNI, BRI dan DANAMON Minimal Deposit & Withdraw 15 rb

    ReplyDelete
  2. Main Poker Online di Fifapoker Yuk
    Bisa Dapat Bonus Harian dan Mingguan Disini
    Ada Juga Promo Promo Menarik Lainnya
    Pokoknya Ga Rugi Deh Daftar di Fifapoker
    Pendaftaran : pokerfifa .net

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +628125522303

    Kartu Ceme Online Melalui Bank ANZ Indonesia

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    ReplyDelete