Bupati Banyuasin Photo Bersama Media Fatner
BANYUASIN oganpost.com-Sebanyak delapan puluh media harian,minggu, bulanan,online, TV dan Radio hari selasa (16/5) bertatap muka langsung dengan Plh Bupati Banyuasin Ir. SA Supriono di pendopoan Rumah Dinas Bupati jalan sekojo kelurahan pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin kabupaten Banyuasin. 

Hadir dalam Acara Silahturahmi Bupati Banyuasin Dengan Media Mitra Pemerintah yang di selenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan informatika Banyuasin, Sekertaris Daerah, Kepala SKPD, Ketua PWI provinsi dan Kabupaten serata Kepala Biro dan jurnalis yang bertugas di kabupaten setempat.

Dalam kata sambutannya Kepala Dinas Kominfo menerangkan kepada Bupati bahwa untuk tahun 2017 ada 80 media patner yang bekerja sama dengan Pemkab dan semuanya sudah lulus Kwalifikasi dan penandatanganan kontrak. 

"Untuk tahun 2017 ada 80 media yang bermitra dengan pemerintah Kabupaten dan semuanya sudah memenuhi segala persyaratan seperti yang di tuangkan oleh dewan pers,”terangnya selasa (16/5).

Dilanjutkan dia, dari sekian banyak persyararatan yang diajukan diantaranya media harus berbadan Hukum PT khusus untuk media, media wajib memberikan gaji kepada karyawan, setelah verifikasi dan penandatanganan ada 80 media lolos,"Media yang bermitra dengan pemerintah tahun 2017, terdiri dari 13 media harian, 36 mingguan, 25 Online, 3 tv , dan 3 radio,"tegasnya 

Sementara Itu Bupati Banyuasin Ir. SA Supriono, menjelaskan bahwa pers merupakan suara yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, karena menurut dia media merupakan elemen penting bagi kemajuan suatu daerah,"Saya harapkan perusahaan yang bermitra dengan pemerintah Banyuasin harus seprofesional mungkin, apa lagi kita akan demam Pilkada,saya himbau tetaplah berdemokrasi,"imbuhnya. 

"Saya juga mengharapkan kepada media-media mitra dapat memberikan Informasi pembangunan secara luas kepada masyarakat, kami akui kami banyak yang kurang namun pilah-pilah untuk membuat suatu berita karena saya paling alergi dengan berita hoax, kalau kalian datang ke OPD belum di temui mohon di maklumi terlebih dahulu,sajikanlah berita yang sifatnya membangun,mendidik dan menghiburan bagi masyarakat,serta berita terbaru,"pintanya. 

Lebih lanjut kata Bupati, terimakasih atas kerja samanya dengan Pemkab Banyuasin, walau Pemkab mengikat pinggang namun masih mengutamakan publikasi,"Rekan pers kabupaten Banyuasin bekerjalah sesuai poksi, tetaplah menjadi kontrososial dan kritik carilah berita yang sumbernya dapat dipercaya, saya berharap pertemuan ini terjalin hubungan antara pers dan pemerintah,"terangnya. 

"Saya mengajak agar turut bahu membahu membangun Banyuasin dari saat ini hingga seterusnya.atas nama pribadi keluarga dan pemerintah memohon maaf lahir dan batin Selamat menyambut bulan suci Ramadhan,"pungkasnya.(madi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    BalasHapus