Devi Haryanto
PALI,oganpost.com-Devi Haryanto SH MH dilantik langsung oleh Bupati sebagai ketua Karang taruna kabupaten PALI masa bakti 2016 - 2021 ,Bertujuan untuk mewujudkan kepedulian karya dan kesetiakawanan menuju Pali cemerlang sumsel gemilang.

"Dukungan dari teman-teman Karang Taruna agar saya memimpin Karang Taruna, mendorong untuk memajukan Kabupaten PALI dibidang Kepemudaan khususnya saya sambut dengan baik,kerjasama dari berbagai pihak sangatlah saya harapkan,"jelas Devi.

Pria yang juga Wakil Ketua I DPRD PALI ini mengatakan apresiasi atas dukungan Dinas Sosial dan Bupati PALI yang telah berkenan melantik pengurus Karang Taruna PALI ini,"Kami mengucapkan terima kasih kepada pembina karang taruna dinas sosial, fungsi karang taruna adalah bakti sosial sekaligus mendukung pemerintah dalam bakti sosial,”ujarnya.

Bagi pemuda - pemudi pengurus karang taruna yang dilantik hari ini, mari kita sama-sama saling bahu membahu untuk mendukung program - program pemerintah,guna untuk mewujudkan visi kabupaten PALI yaitu Serasi Nia Menuju PALI Cemerlang SumSel Gemilang,”Selanjutnya kami juga mohon maaf apabila dalam sambutan kami kurang pas namun saya hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan,"(putra).
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:


  1. Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan ?? Ayo Gabung dengan Situs RESMI POKER ONLINE TERPERCAYA di AJOQQ
    Deposit dan Penarikan Dana Hanya 1 Menit (selama bank online) BANK BCA, Mandiri, BNI, BRI dan DANAMON Minimal Deposit & Withdraw 15 rb

    ReplyDelete