Dodi dan Beni Diharapkan Warga Muba Membawa Kesejahteraan

Gubernur Sumsel Memberikan Ucapan Selamat Kepada Dodi Reza dan Beni Harnedi
MUBA oganpost.com- Setelah resmi dilantiknya Dodi Reza Alex sebagai Bupati Musi Banyuasin dan Beni Hernedi sebagai Wakil Bupati Musi Banyuasin, warga Muba menaruh harapan yang besar kepada sosok dua pemimpin muda ini,apalagi keduanya mempunyai track record yang tidak bisa diragukan lagi soal kepemimpinan.

Seperti yang disampaikan Andi(36) masyarakat Sekayu, mengharapkan dengan adanya Bupati baru ini dapat membawa Kabupaten Muba maju karena prestasi, bukan karena kasus korupsi yang sempat mencoreng Muba.

"Saya percaya dengan Pak Dodi akan membawa Muba maju berjaya sesuai visi dan misinya, karena kami percaya buah jatuh tidak jauh dari pohonnya karena saya yakin Pak Dodi bisa seperti Pak Alex yang membuat Muba bahkan Sumsel terkenal karena prestasinya,"ujarnya.

Dikatakan dia, dirinya sebagai masyarakat kecil berharap dapat diberikan peluang pekerjaan yang layak karena masih banyak masyarakat Muba yang membutuhkan perkerjaan.

"Sesuai dengan janji-janji Pak Dodi sewaktu kampanye kemarin, bahwa masalah infrastruktur, pendidikan, pertanian bahkan lapangan pekerjaan akan tuntas dalam dua tahun,kami harap apa yang sudah dijanjikan jangan sampai lupa dan bekerjalah dengan amanah,"ucapnya.

Hal yang sama disampaikan oleh, Ahmad guru honor yang ada di Muba, mengharapkan dengan adanya bupati baru dapat mensejahterkan guru honor sepertinya dirinya,banyak guru honor di Muba harus banting stir karena penghasilan yang tidak memadai.

"Kami ini guru honor seperti tidak diperhatikan saja, gaji kami ini kecil tapi pekerjaan kami tidaklah kecil,mendidik siswa itu harus dengan penuh tanggung jawab, apalagi sudah tidak adanya tunjangan untuk guru honor seperti kami,"tuturnya.

Selain itu untuk gajian saja harus mengandalkan SPP dari siswa, baru kami gajian jumlahnya pun kecil,"Kami berharap Pak Dodi sebagai Bupati dan Pak Beni sebagai Wakil Bupati dapat melihat lebih jeli permasalahan guru honor di Muba,"ungkapnya.(sof)

2 comments:


  1. AJO_QQ poker online terpercaya | pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete
  2. Agen Permainan Online Terpercaya
    Yuk Daftar Di ID303
    Bisa Main Semua Permainan
    Dapatkan Promo Promo Menariknya
    Pendaftaran : id303 .org

    Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi Kami Di :
    Whatsapp : +628125522303
    BBM : CSID303

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    Cek Jadwal Sabung Ayam Hari ini : Jadwal Sabung Ayam Terbaru

    ReplyDelete

Powered by Blogger.