Sertijab Kapolres Pagaralam
PAGARALAM oganpost.com-Bertempat diruang Catur Cakti Mapolda Sumatera Selatan, Senin (22/5), Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto, M.Si memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab)Kapolres Pagar Alam dari AKBP. Pambudi, S.ik kepada AKBP. Dwi Hartono, Sik, MH
 
Hal ini sesuai dengan surat telegram Kapolri nomor : ST / 1225 / V / 2017 tanggal 7 Mei 2017 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri.

Kasubditregident Dit Lantas Polda Sumsel AKBP Dwi Hartono, Sik, MH mendapat promosi sebagai Kapolres Pagar Alam menggantikan AKBP Pambudi, Sik yang bergeser dan menduduki posisi baru sebagai Kapolres Musi Rawas.

“ Rotasi dan pergantian posisi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa, ini merupakan bentuk pembinaan karier personil serta regenerasi kepemimpinan “ ujar Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto, M.Si saat memimpin upacara sertijab Kapolres.

Kapolda mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kinerja pejabat lama dan bagi pejabat yang baru untuk segera mempelajari karakteristik wilayahnya,upacara yang dihadiri petinggi dan staf dilingkungan Polda Sumatera Selatan tersebut berlangsung tertib dan khidmat.(niko)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. salam kenal ya,mari bermain bersama kami di ION QQ
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    pin BB 58ab14f5.

    ReplyDelete
  2. Yuk Daftar dan Main di Fifapoker
    Agen Poker Online Terpercaya
    Dapatkan Freebet Gratis
    Dan Bonus Bonus Lainnya
    Pendaftaran : pokerfifa .net

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +6281326993756

    Ceme Kartu Dengan Bank Rabobank International

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    ReplyDelete