Siswa Siswi TK Paud Amanah Yang Dilepas
OKU oganpost.com- Lurah Batu Kuning Richi Septiansyah SE, hadiri acara pelepasan siswa siswi TK Amanah Talang Aman Jalan Krio Muhamad RT 12 RW 05 kelurahan batu kuning kecamatan baturaja barat OKU Senin(15/5) .

Pelepasan Siswa siswi tahun ajaran 2016/2017 yang bertemakan"Melalui Pendidikan Anak Usia Dini, Kita Kembangkan Generasi Bangsa Yang Religius"selain dihadiri oleh pengelola Ajemi S.Pd dan Richi Septiansyah SE, juga dihadiri oleh guru TK Paud Amanah,RT,RW,tokoh masyarakat, serta orang tua /wali murid

Pada acara yang diadakan secara sederhana namun berjalan cukup meriah ini dalam kata sambutannya Ajemi mengatakan TK Paud Amanah ini sudah berjalan 5 tahun ,sudah terdaftar dinas pendidikan dengan nomor registrasi 69893351 dan saat ini telah memiliki tenaga pengajar 4 guru yang berlesensi Serjana Lengkap(S1), namun fasilitas pendukung lain seperti gedung dan taman bermain belum memadai,alaupun demikian optimis TK Paud Amanah talang aman terus maju dan berkembang.

“Saya ucap terimakasih kepada semua yang terlibat pada acara ini serta atas kemajuan TK Paud Amanah dan saya berharap kedepannya peran aktif dari semua pihak baik lurah, masyarakat,RT,RW,RW,tokoh masyarakat,tokoh agama dalam kemajuan TK Paud Amanah ini mendatang,”tuturnya.

Di tempat yang sama Richi Septiansyah SE Lurah Batu Kuning, memberikan apresiasi kepada pimpinan TK Paud Amana ia juga mengapresiasi atas tekat Ajemi untuk kemajuan dunia pendidikan khususnya anak-anak usia dini yang secara tidak langsung telah membantu program pemerintah dalam meningkatkan sumber daya manusia di dunia pendidikan.

“Saat ini kita masih terkendala belum ada tanah hibah untuk diusulkan kepemkab OKU dalam membangun gedung yang layak saya berharap kedepannya ada masyarakat atau instansi pemerintah/swasta untuk menghibahkan tanah dalam mendukung cita-cita tulus pak Ajemi,sehingga TK Paud Amanah Talang Aman memiliki gedung sendiri, yang saat ini lokasi tempat belajar-mengajar masih menggunakan rumahnya sendiri,”ungkapnya.(yusuf)



ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  2. POKERAYAM Adalah POKER Judi Online Terpercaya Terbaik di Indonesia
    ======www. POKERAYAM .com======
    - Pendaftaran GRATIS
    - Bonus Deposit New Member Freechip 10% Tanpa Syarat Macam-Macam
    - Bonus Deposit Freebet 10% Lucky Monday
    - Bonus Deposit Freebet 5% Setiap Hari Turn Over 1x
    - Cashback Mingguan Turn Over 0.5% Setiap Minggu
    - DEPOSIT MIN Rp 10.000,- & WITHDRAW MIN Rp 10.000,-
    - Komisi Referral 10% Seumur Hidup (syarat ketentuan berlaku)

    Langsung hubungi livechat kami yang cantik dan ramah di :
    * LiveChat : www. POKERAYAM .com
    * BBM Pin : D8E5205A

    ReplyDelete