Anggota PWI Yang Hadir
KAYUAGUNG OKI oganpost.com-Pelaksanaan Konferensi Persatuaan Wartawan Indonesi PWI Kabupaten Ogan Komering Ilir yang berlangsung di aula Hotel Cipta Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir senin(22/05) telah melaksanakan Pemilihan Ketua PWI OKI yang di ikuti sebanyak 53 pemegang hak suara yang terdiri dari 46 suara yang ada ditambah 7 suara mandat. 
Kandidat yang bertarung dalam pemilihan tersebut Mujianto (palpres) dan Mad Bodok (sripo) setelah pengambilan suara secara voting di menangkan oleh Mad Bodok dengan selisih suara sebanyak 5 suara,untuk Mad Bodok 29 suara dan untuk Mujianto sebanyak 24 suara,dengan hasil ini maka Mad Bodok Pimpin PWI OKI 3 tahun Kedepan.

Dalam penyampaian visi misinya Ketua terpilih mengatakan kedepan akan merangkul semua wartawan untuk dapat bekerjasama dalam memajukan PWI OKI,”Terima kasih atas kepercayaan dan dukungannya kedepan mari kita sama-sama menjadikan PWI ini lebih solit,saya tidak akan mungkin mampu bekerja sendiri untuk mengemban amana ini tanpa adanya dukungan rekan-rekan di PWI,”ungkapnya.

Acara tersebut selain dihadiri ketua dan anggota PWI OKI turur hadir Ketua PWI Sumsel H Ocktap Riady SH didampingi Wakil Ketua PWI Sumsel Jon Heri.(andi)




ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. hai salam kenal ya,yuuk gabung di poker online kami di AJOQQ*COM agen poker resmi dan terpercaya hanya di sini tempatnya | pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete