Suasana Pelepasan Murid SMPN I Betung
BANYUASIN oganpost.com- Sebanyak 211 siswa SMPN I Betung Kecamatan Betung kabupaten Banyuasin hari ini di lepas dan di kembalikan kepada orang tua mereka masing-masing, dalam kata sambutannya kepala sekolah SMPN I Betung, Fisca Dewi meminta kepada para orang tua agar melanjutkan pendidikan anak-anaknya ketingkat lebih tinggi. 

"Jadikan perpisahan ini suatu motivasi bagi bapak ibu wali murid agar kedepan anaknya di sekolahkan kembali, sebab kebanggaan orang tua saat melihat anaknya berhasil dan meraih prestasi yang cukup membanggakan" imbuhnya rabu (17/5).

Dikatakannya selama tiga tahun anak-anak di godok dan di gembleng di sini, sudah pasti ada kekhilafan baik dari guru maupun dirinya pribadi, namun semua dilakukan semata-mata untuk kemajuan para siswa tidak lebih. 

"Atas nama pribadi dan keluarga Besar SMPN I Betung kami mohon maaf atas kekhilafan selama mendidik, namun percayalah kami lakukan itu semata-mata demi kebaikan anak bapak ibu sekalian,mudah-mudahan bakat dan prestasi yang sudah mereka miliki dapat berguna dan sehingga mereka lebih kreatif dan mampu bersaing di era globalisasi saat ini,"tuturnya. 

Sementara itu ketua komite SMPN I Betung Dr Darmaji Umar juga mengucapkan terimakasih banyak atas sumbansi dan pranserta masyarakat dalam kemajuan sekolah," Kami ucapkan terimakasih atas bantuan bapak ibuk di sekolah ini, baik soal perpisahan, soal pembangunan bahkan yang lain-lain, semua itu bukan kewenangan kepala sekolah semua atas usul dan Pran serta kita semua" imbuhnya

Lanjut dia segala bentuk sumbangan yang ada di sekolah semuanya dikelola oleh komite sekolah," Tahun ini kita sudah bangun 12 wc umum, tangga, dan kedepan kita Bagun parit, setelah pembangunan pagar,semua merupakan pran serta dari bapak ibuk wali murid semua, dengan demikian kemajuan sekolah ini tidak terlepas berkat sumbangan sukarela kita semu,dari itu atas nama komite kami minta ke ikhlas dunia akhirat dan kami sampaikan terimakasih banyak"pungkasnya.(madi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete