Dwi Hartono : Kepercayaan Masyarakat Paling Utama

AKBP Dwi Hartono, Sik,MH
PAGARALAM oganpost.com-Polisi harus memberikan kepedulian, rasa nyaman dan aman kepada masyarakat, sebagai pengayom, pelindung masyarakat serta penegak hukum, polisi harus ekstra siaga merangkul semua lapisan masyarakat dan terjun langsung dalam situasi apapun agar mendapat kepercayaan masyarakat,karena kepercayaan masyarakat paling utama.

Demikian diungkapkan AKBP Dwi Hartono, Sik,MH. Jum’at (02/05) Yang baru beberapa hari dilantik sebagai Kapolres Pagaralam menggantikan AKBP Pambudi, Sik yang beralih tugas sebagai Kapolres Musirawas.

“Sebagai kapolres baru, saya akan melakukan orientasi lapangan terlebih dahulu sesuai instruksi Kapolri, saya berkomitmen untuk mewujudkan program sebagai polisi yang profesional, modern dan terpercaya(Promoter) di Pagaralam, termasuk kepada seluruh anggota disini,”tutur Dwi.

Sebagai pemegang jabatan baru, dirinya tentu akan melanjutkan berbagai program Kapolres Pagaralam sebelumnya (AKBP. Pambudi, Sik) termasuk mengawal serta mengamankan seluruh tahapan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) Pagaralam 2018 agar tetap aman, tertib, lancar serta kondusif.

“Kami selalu berkomitmen akan selalumelayani masyarakat dengan sepenuh hati, kami akan berkoordinasi dengan seluruh pihak, baik itu pemkot Pagaralam, termasuk para tokoh masyarakat, tokoh agama, awak media hingga tokoh partai politik. Prinsifnya,kamtibmas di Kota Pagaralam harus tetap kondusiv dan untuk itu tentunya harus dengan kerjasama semua pihak,”pungkasnya.(miko)


1 comment:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete

Powered by Blogger.