Drs Iskandar Sriyanto
MUBA oganpost.com-Paket Proyek Jalan Produksi Dinas Perkebunan (Disbun ) Kabupaten Muba siap di tender bulan Juni,ujar Kepala Dinas Perkebunan Muba Drs Iskandar Sriyanto jum,at (2/6) kepada harian pagi ogan post.

“Sebanyak sepuluh paket proyek jalan produksi tersebar di 14 kecamatan, melalui anggaran APBD Muba Th 2017 dengan dana sebesar Rp 3 miliyar akan segera di lakukan proses ternder dan bagi rekanan pemenang tender lansung mengerjakan proyek tersebut dan kita berharap pihak kontraktor yang bekerja sesuai bestek selesai tepat waktu yang sudah di tentukan,”terngnya.

Dikatakan dia,untuk jalan produksi lebar jalan 8 meter,namun untuk panjang jalan yang di bangun sesuai dengan ketentuan dana di masing-masing paket proyek jalan produksi,”Kini masih dalam pembuatan Rab di dinas PU setelah selesai pembuatan Rab jalan produksi yang akan di bangun kita lakukan proses tender ke pihak ULP dan bagi rekanan yang menang tender lansung di kerjakan jalan produksi sesuai dengan ketentuan,”tutur Iskandar.(sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete