Hari Kedua Kerja Pemkab PALI Gelar Halal Bihalal

Bupati Pali Bersilaturahmi Bersama Pegawai Dilingkupan Pemkab Pali
PALI oganpost.com-Hari kedua kerja usai libur panjang Hari Raya Idul Firtri, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PALI menggelar halal bihalal dengan seluruh pegawai yang dipusatkan di halaman perkantoran Bupati PALI di jalan Merdeka KM 10 Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi, Selasa (4/07/2017).

Selain Bupati PALI Heri Amalindo, juga Wakil Bupati Ferdian Andreas Lacony, Sekda Robby Kurniawan, Ketua DPRD PALI Drs H Soemarjono, Wakil ketua I Devi Haryanto, wakil ketua 2 Darmadi Suhaimi dan seluruh kepala SKPD juga pegawai baik PNS maupun TKS datang diacara tersebut memenuhi tenda yang disediakan panitia di halaman perkantoran Bupati.

“Kami ucapkan selamat beraktifitas kembali, tapi sebelumnya kami sampaikan bahwa kita baru saja menyelesaikan ibadah puasa dan telah melewati hari raya Idul Fitri, kami ucapkan permohonan maaf apabila ada salah kami minta dimaafkan,” kata Bupati PALI Heri Amalindo dalam sambutannya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Bupati kepada seluruh elemen masyarakat yang telah bekerjasama menjaga ketertiban saat bulan puasa dan hari lebaran.

“Bisa tertib dan aman berkat kerjasama seluruh pihak, dengan itu kami ucapkan terimakasih, dengan semangat idul fitri 1438 H mari kita tingkatkan kebersamaan untuk meningkatkan kinerja menuju PALI Cemerlang,” ucap Bupati.

Mantan kepala PU ini juga memberikan doorprize berupa Haji plus bagi yang mampu menjawab pertanyaan dengan benar dan jelas,acara tersebut diisi juga ceramah agama yang mendatangkan penceramah dari kota Lubuklinggau Ustadz Hidayatullah.(Putra)

2 comments:

  1. MAU DAPAT UANG TANPA MENGHABISKAN WAKTU?
    SEGERA DAFTAR DI #KELINCI99. NB : BUKAN MLM

    ReplyDelete
  2. Merry Chirstmas & Happy New Year
    Lewatkan Liburan Bersama di ID303
    Dapatkan Promo Khusus Natal dan Tahun Baru
    Hanya Untuk 100 User ID Pertama loh
    Pendaftaran : id303 .org

    Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi Kami Di :
    Whatsapp : +628125522303
    BBM : CSID303

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    Cek Jadwal Sabung Ayam Hari ini : Ayam PW

    ReplyDelete

Powered by Blogger.