Mobil Tanki BBM Milik SBS Terbakar Di Tambang Bangko PT BA

MUARA ENIM oganpost.com-Mobil tanki Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar milik PT Satria Bahana Sarana (SBS) terbakar di Tambang Banko Barat, Tanjung Enim, sekitar pukul 06.30 pagi, pada Minggu (9/7).

Berdasarkan informasi yang didapat, tidak ada korban jiwa atas insiden ini,hanya saja sopir mobil tanki BBM milik PT SBS Riduan Hendri Situmeang yang hanya mengalami luka bakar di tangan.

Saat di konfirmasikan ke pihak PT Bukit Asam (Persero) Tbk mengakui atas insiden tersebu,"Ya memang benar tapi BBM di dalam tangki tidak terbakar, hanya cabin mobil tanki yang terbar," ujar GM UPTE PT BA Suhedi saat di konfirmasi di ruang kerja, Selasa (11/7).

Dikatakannya, insiden tersebut bukan karena lalai, karena dilihat dari Pemeriksaan Peralatan Harian (P2H) sudah memenuhi prosedur,tetapi dalam perjalanan untuk mensuplay unit - unit ditambang bangko, kendaraan tersebut mengeluarkan api yang diduga dari mesin,disana memang sudah ada racun api,namun pun tidak bisa mngatasinnya,sehingga memerlulan damkar PT BA untuk memadamkannya.

“Insiden yang terjadi ini sudah dilaporkan ke Kepala Inpektur Tambang di Jakarta dan, tim investigasi akan datang untuk melakukan investigasi lapangan atas insiden ini,jika ditemukan adanya dugaan kelalaian atau kesengajaan, maka diberikan teguran atau sanksi ke PT SBS,”terangnya.

Disingung tindakan kedepan atas insiden ini?, dikatakan dia, baik ada insiden atau tidak ada insiden,meting safety tetap dilakukan terus,jika adanya kecelakaan, tentunya hal tersebut tidak diharapkan.(Azhari)

5 comments:

  1. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kamu Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7BED80B1 Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    ReplyDelete
  2. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete


  3. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kamu Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7BED80B1 Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    ReplyDelete
  4. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    ReplyDelete
  5. Main Games sambil cari Rupiah ?? Caranya gampang kok..

    Gabung aja bersama Agen Poker S1288POKER !!

    Segera jadikan S1288POKER sebagai Agen Poker Pilihan Anda.

    Minimal Deposit SUPER MURAH Rp.10.000,-

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    WA : 081910053031 (NEW)
    BBM : 7AC8D76B

    ReplyDelete

Powered by Blogger.