HUT RI 72 Gelorakan Semangat Persatuan Bangsa Indonesia

Camat Lawang Kidul Rahmad Noviar 
MUARA ENIM oganpost.com-Pemerintah daerah kabupaten Muara Enim melaui kecamatan Lawang Kidul Tanjung Enim menyemangati HUT RI Ke 72 dengan bertemakan Gelorakan semangat persatuan dan kesatuan Bangsa,”Gelora semangat persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia harus disemarakkan,”ujar camat Lawang Kidul Rahmad Noviar saat pembukaan Karnaval sekecamatan Lawang Kidul pada Senin,(14/8) di Tanjung Enim 

Dengan semangat persatuan dan kesatuan bangsa kita dapat mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),"Mari kita gelorakan semangat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia".pinta Rahmad Noviar. 

Dilanjutkannya dalam mengisi HUT- RI Ke 72 di tahun ini berbagai macam kegiatan dilakukan oleh pemerintah kecamatan Lawang Kidul Tanjung Enim yang dipersembahkan untuk masyarakat diantaranya gerak jalan tingkat pelajar hingga umum serta karnaval pelajar dan umum.

"Gerak jalan dan karnaval salah satu kegiatan yang kita lakukan dalam peringatan HUT RI Ke 72 kali ini,"jelas Rahmad Noviar. 

Hasil pantauan awak media Ogan Post dilapangan antusias masyarakat yang menyaksikan perlombaan Karnaval sangat ramai dan tumpah ruah.(Azhari)

2 comments:

  1. Merry Chistmas and Happy New Year
    Semoga Menjelang Tahun Baru Rejekinya Lancar
    Yuk Main Kartu Di Fifapoker
    BONUS DEPOSIT HARIAN 2X
    Pendaftaran : fifapoker .me

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +628125522303

    Grouping Strategi Yang Dilarang Poker Online

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    ReplyDelete
  2. BERGABUNGLAH BERSAMA DENGAN KAMI DI B O L A V I T A . VIP

    BANYAK BONUS & PROMO DI SETIAP HARINYA!!!

    WA : +62812-22-22-995
    BBM : B O L A V I T A / D 8 C 3 6 3 C A

    ReplyDelete

Powered by Blogger.