Agus Pedagang asal Bandung
KAYUAGUNG OKI oganpost.com-Sebelum Pelaksanaan Hari Kemerdekaan 17 agustus menjadi moment yang sangat berharga bagi para pedagang untuk berjualan umbul-umbul dan Bendera dalam memenuhi kebutuhan untuk memeriahkan Hari bersejarah bangsa indonesia,tak terkecuali para pedagang yang sengaja merantau cuma hanya untuk menjual pernak pernik umbul -umbul dan bendera.

Agus(40)warga asal Bandung Jawa Barat bersama rekannya yang berjualan bendera dan umbul-umbul dijalan Protokol Kota Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir(OKI) mengatakan setiap menjelang Hari Peringgatan Kemerdekaan dirinya dan rekannya selalu merantau kesini untuk menjual bendera.

”Alhamdulilah untuk di kayuagung ini selalu ramai dan banyak Pembeli,untuk harga tergantung ukuran bendera dan umbul-umbul,bendera ukuran Kecil Rp 25,000,- ukuaran Sedang Rp 40,000.- dan yang besar harganya sampai Rp 80,000,- sedangkan umbul-Umbul Per meter Rp 25,000,ini kami lakukan hanya untuk menjual bendera dan Umbul Umbul di kayuagung.

Sama halnya dengan apa yang diungkap Ida(38)warga serinanti kecamatan Pedamaran yang datang ke kayuagung cuma hanya menjual bendera dan umbul-umbul dilokasi depan taman Amri yahya kayuagung,ditanya masalah ada apa tidak Pungutan yang dilakukan Oknum ida mengatakan tidak ada yang memungut baik oknum petugas atau pun preman,”Kita ini berjualan bendera dilindungi undang-undang,”ucapnya berseloroh.(ao)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. PROMO MERDEKA 2017 FREEBET POKERVITA
    SEGERA JOIN BBM : D.8.E.B.7.E.6.B
    www,P`0`K`E`R`V`1`T`A,com
    DAFTAR POKER
    POKER TERPERCAYA
    UPDATE

    BalasHapus
  2. butuh dana cuma bermodal 15.000 mari gabung di poker terpercaya hanya di ion_QQ,pin BB 58ab14f5.

    BalasHapus