Peringatan Hut RI Ke 72 Satlantas Berikan Tes Sim C Secara Gratis

Tes Sim Geratis
MUARA ENIM oganpost.com-Dalam rangka memperingati HUT-RI ke 72,Satlantas Polres Muara Enim menyelenggarakan uji SIM C gratis di halaman Bappeda Muaraenim,Selasa (15/8).

Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan didampingi Kasatlantas AKP Adik Listiyono melalui Kanit Rekindent Iptu Desi Azhari mengatakan dengan adanya kegiatan ini,diharapkan dapat membantu masyarakat yang ingin membuat SIM C baru,"Jika biasanya membuat SIM C dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 100 ribu, maka untuk hari ini biaya tersebut akan ditanggung oleh Pihak Satlantas,"ujarnya.

Meski tidak dikenakan biaya administrasi,tambah Desi,peserta yang ikut tetap menjalani tes,yakni tes tertulis dan tes kecakapan mengemudi,"Hanya peserta yang lulus yang akan mendapatkan SIM C gratis,kegiatan ini juga hanya untuk peserta yang akan membuat SIM C baru,tidak berlaku untuk perpanjangan,"lanjutnya.

Peserta yang ikut tambah desi juga harus melengkapi syarat administrasi yakni fotokopi KTP sebanyak dua lembar, foto 3x4 dua lembar dan map kertas warna biru selembar,serta membayar biaya tes kesehatan Rp 25 ribu,ungakapnya.(Azhari)

3 comments:


  1. Bandar Online yang di tunggu2 pelayanan memuaskan 24jam siap melayanin anda semua hanya ada di AREATOTO buruan jangan sampai ketinggalan PIN : D61F44C2

    ReplyDelete
  2. "Salam untuk kalian para member setia S1288poker, bagi kalian yang ingin bergabung bersama kami di S1288poker,com kalian bisa langsung saja mendaftarkan diri kalian disini dan ajak teman kalian untuk bermaian di S1288poker,com dapat kan bonus juga bonus freechips setiap hari nya.
    Cukup dengan deposit Rp. 10.000,- saja kalian sudah dapat bergabung bersama kami dan nantikan bonus-bonus menarik dari kami dan juga permainan seru lainnya hanya di S1288poer,com Agen judi poker terbaik dan terpercaya. (PIN BBM : 7AC8D76B)"














    ReplyDelete
  3. Yuk ikut Meriahkan 17 Agustus yuk hari kemerdekaan kita dengan bermain Games online di sini
    kami mengadakan promo FREEBET 2X BONUS BET. info lebih lanjut ? hub : PINBBM-7-B-3-1-3-0-B-F - whatsapp : +6281326993756 w-w-w.id303.c-o-m

    ReplyDelete

Powered by Blogger.