Tim Sepak Bola U 15 Muara Enim
MUARA ENIM oganpost.com-Setelah dua tahun berturut-turut absen dalam mengikuti Liga Sepak Bola Hari Olahraga Nasional(Haornas) usia dibawah 15 tahun (U 15) pada tahun ini skuad sepakbola asal Kabupaten Muara Enim bersiap mengikuti turnamen sepakbola yang akan digelar di Musi Rawas 8-10 Agustus 2017.

Plt Asisten I Maizal Kasran atas nama bupati Muara Enim menyampaikan kepada peserta yang akan.bertanding untuk senantiasa menjaga sportivitas dan persatuan dengan sengat yang tinggi sehingga dapat berbuat maksimal,ungkapnya dihadapan para pemain di halaman Pemkab Muara Enim (7/8/17)

“Kepada para pemain dan official yang ikut diwajibkan untuk senantiasa menjaga kesehatan para pemain selama mengikuti pertandingan dan memfokuskan kepada pertandingan yang akan di ikuti,”terangnya.

Manager Tim Sepakbola U 15 kabupaten Muara Enim Ludy Juliansyah SP menuturkan Turnamen sepak bola dalam rangka Hari Olahraga Nasional yang diselenggarakan di Kabupaten Musi Rawas di tahun ini dilaksanakan di stadion Tugu Mulyo Kabupaten Musi Rawas yang diikuti oleh seluruh kabupaten se Provinsi Sumatera Selatan.

“Menyangkut berbagai persiapan dari awal hingga hari ini, berbagai tahapan sudah kita lalui diantaranya seleksi pemain yang sudah kita mulai pada bulan Mei dengan merekrut sebanyak 20 pemain yang ada di kecamatan-kecamatan dalam Kabupaten Muara Enim dan pada bulan Juni para pemain yang sudah dipilih tersebut dilakukan training centre,”tuturnya.



Dikatakannya keberangkatan tim ini difasilitasi oleh Pemkab Muara Enim dengan menggunakan satu unit bis kapasitas 17 seat, sementara seluruh pemain dan official berjumlah 27 orang,”Mengenai target yang akan dicapai dalam turnamen ini tentu kita akan berjuang dengan memperoleh juara pertama,”tegas Ludy.(Azhari)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. F*a*n*s*B*E*T*I*N*G agent bola terpercaya di Indonesia
    mari daftar 5ee80afe ^^

    BalasHapus