M Bejita
INDRALAYA oganpost.com-Prestasi gemilang ditorehkan atlet renang asal kabupaten Ogan Ilir (OI), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) M Bejita, atlet berusia 17 tahun ini telah mengharumkan nama bangsa Indonesia dan daerah asalnya karena mampu memecahkan rekor pada kompetisi ASEAN Para Games IX tahun 2017 yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia pada 17- 23 September lalu.

M. Bejita merupakan atlet renang nasional dan internasional sebelumnya, ia mempersembahkan medali emas cabang olahraga renang untuk kontingen Sumsel di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat tahun lalu,kali ini pada ASEAN Para Games 2017, M.Bejita memborong 5 medali emas untuk kontingen Indonesia.

Berdasarkan data dari pengurus Komite Paralimpik Nasional (KPN) OI, kelima medali emas tersebut didapat pada nomor 50 meter gaya punggung, 50 meter gaya bebas, 100 meter gaya punggung, 100 meter gaya ganti estapet dan 100 meter gaya bebas estapet.

Sekretaris KPN OI, Fahmi Abdullah mengatakan, ada beberapa atlet Paralimpik OI yang mewakili Indonesia pada ASEAN Para Games 2017 kali ini, salah satunya M.Bejita,Fahmi mengaku bersyukur ada satu atlet asal kabupaten OI yang mampu mengukir prestasi dan membanggakan masyarakat Bumi Caram Seguguk,"Ini prestasi luar biasa dari atlet kita. Semoga pemerintah dapat mengapresiasi atlet-atlet KPN OI yang berprestasi yang telah mengharumkan nama kabupaten OI," singkatnya Senin (25/9).(frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Come On Join With Us Now !!! s128 sabung ayam WA : +6281377055002 | BBM : D1A1E6DF | BOLAVITA

    ReplyDelete
  2. Mainkan Permainan Slot di ID303
    Dapatkan Promo Menarik disini
    Cukup Dengan 1 User ID
    Bisa Main Semua Permainan
    Pendaftaran : ID303 .org

    Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi Kami Di :
    Whatsapp : +628125522303
    BBM : CSID303

    Promo Bonus ID303
    Ayam Kinantan

    Cek Jadwal Sabung Ayam Hari ini : Sabung Ayam PW

    ReplyDelete