Mutasi Kepsek, Kadisdik Minta Jangan Dibesar-besarkan

Kadisdik OKU ilaturahmi Dengan anggota Dharma Wanita Persatuan Disdik OKU
BATURAJA OKU oganpost.com-Terkait adanya rotasi 112 Kepala Sekolah(Kepsek) tingkat SD hingga SMP yang dilakukan beberapa hari lalu, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten OKU, H Achmad Tarmizi meminta agar hal itu jangan dibesar-besarkan. Pasalnya, rotasi tersebut dilakukan untuk penyegaran dan promosi jabatan, serta dijamin tidak ada unsur politiknya.

"Tidak ada yang namanya korban Pilkada itu,saya jamin itu,apalagi proses Pilkadanya sudah berlangsung lama seperti di OKU sekarang ini,jadi rotasi 112 Kepsek tempo hari murni karena dilakukan untuk penyegaran dan promosi jabatan," tegas Tarmizi, saat dibincangi wartawan usai acara silaturahmi dengan anggota Dharma Wanita Persatuan Disdik OKU, Selasa (12/09).

Tarmizi mengingatkan bahwa jabatan adalah amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan,bahkan sebagai Kadisdik OKU, Tarmizi mengaku, bisa saja dicopot jabatannya kalau sudah dianggap tidak loyal lagi dengan pimpinan,sebaliknya jika kinerja dan loyalitas kepada pimpinan dianggap semakin baik, maka lanjut Tarmizi, bisa saja kelak ia akan dipercaya menjabat posisi yang lebih tinggi. 

"Jadi tidak usah ribut-ribut soal jabatan. Apalagi sampai harus bermusuhan antara satu dengan lainnya. Bekerjalah sebaik mungkin dengan ikhlas, maka jika memang layak jabatan itu akan menghampiri kita sendiri," tegasnya.

Terpisah, Kepala Bidang Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Disdik OKU, Hj Asnilawati SE menjelaskan, total jumlah Kepsek yang dirotasi beberapa waktu lalu adalah 112 orang,adapun rinciannya sebanyak 100 orang merupakan Kepsek SD dan 12 orang Kepsek SMP,"Dari jumlah itu untuk SD ada 42 orang habis masa jabatannya, sehingga harus diganti dengan yang baru,sedangkan SMP ada dua orang yang habis masa jabatannya," tandasnya. (saputra)

1 comment:

  1. Mainkan Permainan Slot di ID303
    Dapatkan Promo Menarik disini
    Cukup Dengan 1 User ID
    Bisa Main Semua Permainan
    Pendaftaran : ID303 .org

    Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi Kami Di :
    Whatsapp : +628125522303
    BBM : CSID303

    Promo Bonus ID303
    Ayam Kinantan

    Cek Jadwal Sabung Ayam Hari ini : Sabung Ayam PW

    ReplyDelete

Powered by Blogger.