KAYUAGUNG OKI oganpost.com-Akibat banyaknya Kendaraan milik PT Waskita melebihi tonase yang melalui Jalan Kapten H.Teguh Lk lll kelurahan Mangun Jaya mengakibatkan jalan dalam Kota kayuagung Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tersebut menjadi rusak parah.


“Jalan ini memang banyak dilalui truk pengangkut material pembangunan jalan tol dan juga truk pengangkut tanah,tentunya berat kendaraan tersebut melebihi kekuatan jalan ini,akibatnya jalan berlubang,ya takutnya nanti kalu dibiarkan akan menjadi tambah parah,”tutur Wati(46) warga kayuagung kepada ogan post minggu(22/10),

Sambungnya,dulu memang ada perbaikan dari perusahaan namun hanya diarea jembatan Mangun Jaya,”Demi kenyamanan prngguna jalan dan kenyamanan bersama,mudah-mudahan pihak perusahan juga akan memperbaiki jalan rusak ini,”pintanya.

Sama halnya yang diungkap pedagang Pop Es yang sering mangkal dipinggiran ruas jalan Kelurahan Mangun Jaya dirinya menuturkan bahwasannya jalan tersebut baru dua hari ini menjadi rusak parah,menurut dia sebelumnya cuma lobang kecil saja.

“Kita berharap kepada pihak terkait agar segera memperbaiknya karena kalau tidak disegerakan bukan tidak mungkin akan jadi putus,apalagi dibawa badan jalan ini ada saluran air atau gorong-gorong,memang sudah ada orang yang melihat dan mengukur kerusakan jalan ini,moga saja cepat diperbaiki,”ungkapnya.(andi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Promo Spesial di Ceme Poker
    Cukup Main Dan Tingkatkan TurnOvernya
    Bisa Dapat Samsung Galaxy Note 9
    Dan Freebet Hingga 2jt
    Yuk Daftar Sekarang : pokerpagi .com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    STRATEGI YANG SANGAT PRO DALAM BERMAIN POKER ONLINE

    ReplyDelete