Asisten 1 Muba Minta Perusahaan Berkonstribusi HUT Pahlawan 2017

MUBA oganpost.com-Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Banyuasin H Rusli SP MM meminta agar perusahaan-perusahaan yang beroperasi di wilayah Muba memberikan konstribusi pada acara Peringatan Hari Pahlawan pada 10 November 2017 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Asisten I menanggapi usulan Fahmi dari Kodim 0401 Muba terkait bedah rumah untuk para pejuang kemerdekaan saat memimpin rapat koordinasi persiapan pelaksanaa peringatan HUT Pahlawan, di Ruang Rapat Randik, Senin (23/10/2017).

"Silahkan dinas terkait khususnya Dinas Sosial untuk menelusuri dan mencari data-data rumah veteran yang akan dibedah. Serta mengakomodir Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari perusahaan untuk berpartisipasi merealisasikan bedah rumah,"ujarnya.

Asisten I juga menghimbau kepada seluruh dinas instansi Muba secara bersama-sama mensukseskan peringatan hari pahlawan,terkait dengan bedah rumah, Fahmi mengatakan, ada dua rumah veteran yang diusulkan yakni Rumah Adnin di Desa Bailangu dan Abdullah di Keluarahan Soak Baru, Kecamatan Sekayu.

"Sebelumnya telah kami survei, Adnin sudah 15 tahun mengontrak dirumah warga. Bedah rumah ini diharapkan dapat terlaksana dirangkaian peringatan hari pahlawan nanti,"terangnya.

Kepala Dinas Sosial Muba Drs H M Sayuti MSi mengatakan rangkaian kegiatan HUT pahlawan, akan dilaksanakan upacara di Halaman Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, dan tabur bungan di Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Sekayu,”Kami mengharapkan kepada yang masuk dalam kepanitiaan untuk memberikan sumbangsihnya agar acara ini berjalan dengan sukses dan lancar,"ucapnya.

Lanjutnya, program bedah rumah untuk para veteran di Muba akan diperjuangkan pada tahun anggaran kedepan dan disesuaikan dengan kondisi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Muba.(sof)

1 comment:

  1. B O L A V I T A Adalah Agen Sabung Ayam Dan Bola VIP

    Judi Online Terpercaya Dan Terbaik Di Indonesia.

    Deposit dan Withdraw (Tarik Dana) Yang Super Cepat dan Aman..

    -Bonus 10% untuk Member Baru
    -Bonus Referal 10%
    -Bonus CashBack Hingga 10%

    WA : +62812-22-22-995
    BBM : B O L A V I T A / D 8 C 3 6 3 C A

    ReplyDelete

Powered by Blogger.