PAGARALAM oganpost.com-Setelah 130 orang dinyatakan telah melengkapi berkas administrasi oleh panitia pendaftaran seleksi Panitia Pengawas Kecamatan (PANWASCAM), kali ini peserta seleksi kembali mengikuti ujian tertulis yang di laksanakan di aula Kampus STIE-AMIK Lembah Dempo Kelurahan beringin jaya Kecamatan Pagaralam utara Kota Pagaralam,Senin(16/10).

Seleksi Panwascam di Kota Pagaralam terasa spesial, pasalnya di awasi langsung oleh Ketua Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Provinsi Sumatera selatan Edi Junaidi, SE,MSi yang juga asli Putra Besemah,sebelum dimulai waktu tes tertulis Junaidi sempat mengemukakan bahwa, kehadiran dirinya merupakan bagian dari tugas dalam rangka prosesi seleksi serentak Panwascam Provinsi Sumatera Selatan.

"Tes tertulis serentak Panwascam hari ini diikuti lebih dari lima ribu orang, saya berharap yang terpilih adalah yang terbaik dan bisa mengawal proses pemilihan di kota Pagaralam ada seratusan soal pilihan ganda yang harus di selesaikan oleh peserta dalam jangka waktu 120 menit kita akan koreksi dengan teliti hasil tes tertulis, dan sistem penilaian berdasarkan ranking. 1-6 besar berhak mengikuti tahapan tes wawancara,"jelas dia.

Sementara itu Ketua Bawaslu Kota Pagaralam Ichwan Nopri mengatakan, sebelumnya jadwal tes tertulis sempat tertunda dua kali, ini terjadi karena dilakukan sinkronisasi jadwal Bawaslu RI,"Kami berharap seluruh peserta bersungguh-sungguh mengikuti tahapan tes tertulis ini, kami menginginkan yang terpilih nanti adalah putra-putri terbaik, karena mereka juga salah satu penentu pemimpin yang terbaik,"ungkap dia.(Miko)


ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Come On Join With Us Now !!! taji ayam sabung WA : +6281377055002 | BBM : D1A1E6DF | BOLAVITA

    ReplyDelete