PAGARALAM oganpost.com-Jalan alternatif penghubung Kabupaten Lahat dan Kota Pagaralam dikeluhkan pengendara baik itu roda empat (R4) maupun roda dua (R2) dimana jembatan rusak dan nyaris putus.

Toyek (32) salah satu sopir travel Pagaralam-Pelembang yang setiap hari melintas mengatakan, jalan jembatan ini sangat membahayakan bagi kendaraan yang melintas,"Kita berharap mobil tronton roda 12 jangan melintas atau masuk,kan berat bisa sampai 10 ton lebih keberatan mobil tersebut apalagi jembatan ini diperbaiki beralasan papan kayu," keluh Toyek

Dikatakan Toyek ketika mobil tronton roda 12 melintas jabatan ini bergoyang seperti mau anjlok dan hingga papan kayu patah,"Harapan saya mohon kepada pihak pemerintah atau Balai Besar Provinsi Sumsel bisa mengatasi jalur utama antar Kota dan Kabupaten ini,"ujar dia.

Ditambahkan Toyek, pada saat kendaraan ramai melintas di jembatan Endikat bisa macet panjang dimana bagian jembatan hanya satu jalur yang dapat dilintasi,"Apalagi ketika bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) melintas bisa puluhan meter macet disini,"ungkapnya.

Pantauan Jembatan Endikat perbatasan Kota Pagaralam dan Kabupaten Lahat hanya satu jalur yang bisa dilintasi dimana Jembatan rusak yang berlapis Papan Kayu, Jika terus di biarkan akan menjadi Masalah yang besar bagi pengguna jalan.(Miko)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Bonus Member Baru Ada Bonus 20%
    Hanya Ada di Ceme Poker
    Dapatkan Freebet Hingga 2jt
    Dan Samsung Galaxy Note 9
    Pendaftaran : pokerpagi .com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    BERMAIN DENGAN FOKUS PADA PERMAINAN POKER ONLINE

    ReplyDelete
  2. B O L A V I T A Adalah Agen Sabung Ayam Dan Bola VIP

    Judi Online Terpercaya Dan Terbaik Di Indonesia.

    Deposit dan Withdraw (Tarik Dana) Yang Super Cepat dan Aman..

    -Bonus 10% untuk Member Baru
    -Bonus Referal 10%
    -Bonus CashBack Hingga 10%

    WA : +62812-22-22-995
    BBM : B O L A V I T A / D 8 C 3 6 3 C A

    ReplyDelete