PAGARALAM oganpost.com-Tingginya curah hujan yang mengguyur Wilayah Lahat Sumatra selatan mengakibatkan Longsor dari ketinggian 40 meter dengan panjang 50 meter membuat jalur penghubung Pagaralam menuju Manak terputus.

Longsor yang terjadi pada pada Senin dini hari di desa Sindang Panjang Pumi Kabupaten Lahat, Sumatra selatan longsor yang menutupi sebagian jalan hingga membuat kemacetan, pada hari tim dari Pemerintah Lahat membersihkan tumpukan tanah akibat longsor,luas longsor yang di perkirakan sepanjang 50 meter saat ini sudah bisa di lalui meski masih banyak tumpukan tanah akibat longsor.

M Ali(30) warga Sindang panjang yang melihat kejadian tersebut menuturkan, untung tidak ada korban jiwa pada saat dirinya sedang melintas usai menghadiri pernikahan keponakan saya di Pagaralam, hujan yang begitu deras dengan seketika membuat badan bukit di kawasan pinggir jalan tiba-tiba ambruk hingga menutupi badan jalan.

“Jalan Tanjung sakti kabupaten Lahat dan Pagaralam di kelilingi bukit serta jurang yang suram tentu ini sangat berbahaya bagi pengguna jalan yang melintasi di jalur ini, saat berharap Pemerintah Lahat memasang rambu-rambu di titik jalan yang rawan longsor,”(Miko)


ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Main Poker Online di Ceme Poker
    Cukup Modal Kecil Bisa Menang Banyak
    Agen Terpercaya Menang Pasti Dibayar
    Pendaftaran : pokerpagi .com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    MATH SKILL YANG BISA KAMU GUANAKAN SAAT BERMAIN POKER

    ReplyDelete