LAHAT oganpost.com-Teka teki penemuan jasad lelaki paruh baya tanpa identitas yang ditemukan disekitar Rely/pemancar Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat menemui titik terang.MR X yang ditemukan terbujur kaku tidak bernyawa itu belakangan diketahui bernama Sudarso (65) Tahun, warga Sekip Sidomulyo Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Sekira pukul 20.00 WIB jasad Sudarso sampai ke rumah duka dengan disambut isak tangis, anak dan keluarga serta kerabat tetangga,dari informasi yang digali di rumah duka disebutkan bahwa sehari hari korban yang diduga dibunuh ini bekerja sebagai jasa tukang ojek.

"Bapak Sudarso warga pendatang baru dilingkungan kita, Pribadinya dikenal supel, santun dan mudah bergaul. Kebetulan tadinya kita mendengar informasi adanya penemuan mayat di sekitar Rely pemancar makanya kita tahu," ujar Bowo salah seorang tetangga dekat korban rabu(11/10)

Dikatakan Bowo sungguh biadab orang yang telah tega melakukan perbuatan terhadap korban. Padahal kesehariannya korban tersebut adalah seorang tukang ojek, itupun kendaraan yang dia pakai sepeda motor milik tetangga yang disewakan kepadanya.

"Sungguh memamg terlalu kejam perampok itu, bayangkan saja motor dapat menyewa dari tetangga kemudian dirampok, memang saya akui kalau motor tersebut masih dalam keadaan masih baru," ceritanya yang masih tidak menyangka perihal kejadian ini.

Sementara itu, Juan (35) salah seorang tetangga korban, berharap pelaku segera bisa dapat ditemukan oleh aparat penegak hukum. "Mudah mudahan pelaku perampokan yang disertai pembunuhan ini segera tertangkap dan dihukum seberat beratnya," cetus Juan dengan geram.

Disisi lain, Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi, SIK, terkait penemuan jasad ini pihaknya masih melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi saksi,"Benar adanya kalau mayat tersebut sudah dikenali dan sudah diserahkan kepada pihak keluarga korban. Saat ini anggota masih terus melakukan olah TKP dan pendalaman terkait penemuan tersebut,"ucapnya.(Hendry).


ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Yuk Main Poker Online di Ceme Poker
    Dapatkan Bonus Harian Setiap Harinya
    Bonus Tanpa Harus Diclaim
    Otomatis Masuk Setelah Deposit
    Pendaftaran : pokerpagi .com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    MEMILIH MEDIA UNTUK BERMAIN POKER ONLINE UANG ASLI

    ReplyDelete
  2. BERGABUNGLAH BERSAMA DENGAN KAMI DI B O L A V I T A . VIP

    BANYAK BONUS & PROMO DI SETIAP HARINYA!!!

    WA : +62812-22-22-995
    BBM : B O L A V I T A / D 8 C 3 6 3 C A

    ReplyDelete