PLN Rayon Muara Enim Tagih Pelanggan Menunggak Di Dua Kecamatan

MUARA ENIM oganpost.com-PLN Rayon Muara Enim melakukan penagihan terhadap pelanggan yang menunggak lebih dari satu bulan di dua kecamatan yakni Muara Enim dan Lawang Kidul pada Senin, (23/10/).

Diungkapkan oleh Rully selaku manager PLN Rayon Muara Enim dari tujuh kecamatan yang masuk dalam wilayah kerja PLN Rayon Muaraenim, kecamatan Muaraenim dan Lawang Kidul paling banyak dan paling besar jumlah tunggakkannya namun dirinya belum menjelaskan berapa nominal tunggakan pelanggan PLN tersebut,“Dua kecamatan ini paling banyak Mas tunggakannya. Jadi kita lakukan penagihan terhadap pelanggan yang menunggak pembayaran lebih dari satu bulan,”ujar Rully.

Dengan dilakukannya penagihan tersebut, Rully berharap pelanggan PLN dapat terbiasa membayar tagihan sebelum tanggal 20 setiap bulannya,hal ini menurut Rully, karena jika sudah tanggal 21 lebih, maka pelanggan akan dikenakan sanksi berupa denda bahkan juga sanksi pemutusan,“Kita juga menyarankan kepada pelanggan agar lebih praktis segera migrasi ke Listrik Pintar, atau kwh prabayar. Karena saat ditagih banyak pelanggan bilang, ‘Dari pada malu ditagih terus sama petugas, kami mau ganti yang pulsa saja’,” ungkapnya menirukan pelanggan.

Lebih lanjut Rully mengatakan PLN akan memfasilitasi jika ada pelanggan yang ingin mengganti kwh pasca bayar ke kwh pra bayar. “Silahkan jika ada pelanggan yang ingin migrasi ke kwh pra bayar,tidak ada biaya penggantian kwh,” pungkasnya.(Azhari)

2 comments:

  1. Yuk Main Poker Online di Ceme Poker
    Untuk Member Baru Ada Bonus 20%
    Banyak Freebet dan Promo Lainnya
    Dapatkan Samsung Galaxy Note 9
    Pendaftaran : pokerpagi .com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    CARA MEMBACA KARTU LAWAN DENGAN MUDAH PADA POKER ONLINE

    ReplyDelete
  2. B O L A V I T A Adalah Agen Sabung Ayam Dan Bola VIP

    Judi Online Terpercaya Dan Terbaik Di Indonesia.

    Deposit dan Withdraw (Tarik Dana) Yang Super Cepat dan Aman..

    -Bonus 10% untuk Member Baru
    -Bonus Referal 10%
    -Bonus CashBack Hingga 10%

    WA : +62812-22-22-995
    BBM : B O L A V I T A / D 8 C 3 6 3 C A

    ReplyDelete

Powered by Blogger.