INDRALAYA oganpost.com-Uang Palsu (Upal) pecahan Rp 50 ribuan ditemukan beredar didesa Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI). Uang palsu ini ditemukan pertama kali oleh pemilik toko foto copy saat memeriksa penghasilannya, Selasa (10/10).

Erni atau yang biasa disapa Nik mengatakan, bahwa dirinya saat itu tidak tahu kalau uang yang diterimanya adalah uang palsu,"Saat itu suasana lagi ramai dan tidak tahu siapa yang belanja, dan juga memfotocopy, jadi setiap uang yang kita terima langsung saja dimasukkan ke laci,"katanya rabu(11/10/2017)

Dijelaskannya, saat diamati ada salah satu uang pecahan Rp50- ribu yang agak berbeda dengan uang lain, setelah dicek ternyata uang tersebut palsu, dan terlihat jelas ketika diterawang tidak ada hologramnya, begitupun dengan tinta uang tersebut agak pudar.

''Sekarang saat orang berbelanja uang yang diberikan saya awasi, karena saya tak ingin kejadian ini terulang kepada warga yang lain. Karena sekilas uang asli dan palsu hampir sama, namun setelah diamati lebih dekat akan ketahuan mana uang yang palsu dan asli,'' pungkasnya.(frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Yuk Main Poker Online di Ceme Poker
    Dapatkan Bonus Harian Setiap Harinya
    Bonus Tanpa Harus Diclaim
    Otomatis Masuk Setelah Deposit
    Pendaftaran : pokerpagi .com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    MEMILIH MEDIA UNTUK BERMAIN POKER ONLINE UANG ASLI

    ReplyDelete