LAHAT oganpost.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat Selasa (5/12/17) duduk bersama dan membahas agenda evaluasi persiapan presmian Plaza Lematang Lahat, yang akan dilaksanakan pada bulan ini,rapat tersebut dilaksanakan di Op Room Pemda Lahat,rapat ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Plt Sekda Lahat H Harianto didampingi beberapa Asisten, Pihak PT BA dan Kepala Dinas di lingkungan pemerintah Kabupaten Lahat.

Dalam kata sambutannya sekda mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di rapat ini,"Dengan diadakannya rapat bersama ini, saya berharap segala persiapan untuk peresmian Plaza Lematang yang Insyaallah akan di resmikan pada tanggal 24 Desember 2017 dan akan diresmikan oleh Gebernur Sumatera Selatan dan Bupati Lahat, juga nantinya akan didatangkan artis ibu kota,"ungkapnya.

Sekda menambahkan, kepada semua panitia yang terlibat untuk pembukaan Plaza Lematang Lahat agar mengerjakan tugas dan pekerjaannya masing-masing,”Empat hari sebelum dibukanya Plaza diharapkan semua persiapan sudah rampung dan apabila ada kendala segeralah untuk dikoordinasikan kepada ketua pelaksana untuk dicarikan solusinya,”ucap Sekda.

"Saya berharap apapun yang sudah ditugaskan untuk segera dilaksanakan dan jangan bertele tele,sekali pertemuan langsung terbentuk dan dijalankan," tegasnya.(Hendry).
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. DI B O L A V I T A (titik)VIP ! Setiap Hari ada bonus menarik dari kami.

    Minimal Depo 50rb sudah bisa bermain game judi online

    FREE PENDAFTARAN !!! DI B O L A V I T A (titik)VIP

    WA : +62812-22-22-995
    BBM : B O L A V I T A / D 8 C 3 6 3 C A

    ReplyDelete