PAW Masran Brianto Dilantik

PAGARALAM oganpost.com-Dengan agenda DPRD Kota Pagaralam, penggantian antar waktu (PAW) anggota dewan, Armansyah oleh Masran Brianto dari Partai Bulan Bintang (PBB),PAW yang dilaksanakan Selasa (05/12/17) sesuai dengan mekanisme yang berlaku di internal PBB.

PAW anggota dewan priode 2014 - 2019 ini dipusatkan di gedung DPRD dan dihadiri sejumlah pejabat mulai dari Walikota, Wakil Walikota ketua dan anggota DPRD beserta Forkompimda, tamu dan juga undangan penting lainnya.

Dalam pidatonya, Ketua DPRD Pagaralam, Ruslan Abdulgani mengatakan kegiatan hari ini adalah pengambilan sumpah anggota DPRD Pagaralam PAW sesuai dengan SK Gubernur Sumsel No. 661 .2017.

Armansyah dalam pidatonya, mengaku selama 13 tahun selaku anggota dewan banyak suka dan duka,"Masih banyak aspirasi masyarakat Pagaralam yang belum terakomodir”, jelasnya.

Sementara Walikota.PagaraIam Dr. Hj. Ida Fitriati Bjasuni, M. Kes menyatakan, sesuai dengan PAW saya ucapkan selamat kepada anggota yang baru,"Semoga nantinya selalu selaras dengan pihak eksekutif dalam bertugas,"tutupnya.(Hendry).


2 comments:

  1. DI B O L A V I T A (titik)VIP ! Setiap Hari ada bonus menarik dari kami.

    Minimal Depo 50rb sudah bisa bermain game judi online

    FREE PENDAFTARAN !!! DI B O L A V I T A (titik)VIP

    WA : +62812-22-22-995
    BBM : B O L A V I T A / D 8 C 3 6 3 C A

    ReplyDelete

Powered by Blogger.