Rafat di Komisi 4 DPRD Muba Antara Pekerja Dan Pihak PT MB
MUBA oganpost.com-Rencana Pemutusan Hubungan Kerja(PHK) terhadap Ari Wibowo Oleh PT MBI dibawa kerana rapat anggota DPRD Muba,dimana kronologis kejadian bulan November 2017 lalu pihak PT MBI berencana akan mem PHK karyawannya bernama Ari Wibowo dengan kebijakan perusaaan akan memberikan uang pesangon namun Ari Wibowo menolak uang pesangon karena diduga tidak sesuai dan mengharapkan agar berkerja kembali di perusahaan perkebunan PT MBI karena tidak ada tindak lanjut akhirnya Ari Wibowo melapor ke DPRD Muba untuk dipasilitasi,hal ini dikatakan Ketua Komisi 4 DPRD Muba Iwan Aldes kepada ogan post usai rapat tertutup diruang komisi 4 DPRD Muba senin(15/1).

Lanjud dia,hasil rapat tertutup ini antara pihak perusahaan PT MBI dan Ari Wibowo untuk PHK menurut perusahaan itu hanya sementara waktu dan solusi lain bahwa dari pihak perusahaan pekerja Ari Wibowo bisa bekerja kembali di PT MBI ,tapi dipekerjakan di bidang lain dengan gaji yang sama, namun Ari Wibowo menolak agar di perkerjakan di bagian kerja semula,”Disini kita anggota DPRD Muba hanya bisa mempasilitasi antara pihak perusahaan PT MBI dan pekerja Ari Wibowo agar ketemu jalan keluar yang terbaik,”ujarnya.

Tambah dia,kalau kedua belah pihak tidak bisa mengalah dan kita hanya sebatas mempasilitasi permasalahannya,”Apabila tidak menemukan jalan keluar kita serahkan kepada kedua bela pihak antara perusahaan dengan pekerja ya harapan kita ada jalan keluarnya yang terbaik,”tutur Iwan Aldes.

Sementara pihak PT MBI Aprial Jaya Arahap SH selaku HRR/ Personalia mengatakan bahwa pekerja Ari Wibowo untuk sementara kita berikan lowong berkerja di PT MBI namun dibagian kebun dengan gaji yang sama,”Kalau pekerja mau kerja di tempat bagian semula tidak bisa, dengan rasa berat kita rencanakan PHK,”urainya.

Sementara itu Ari Wibowo saat ditanya terkait rencana PHK oleh perusahaan tempat ia kerja,bungkam belum dapat memberikan keterangan atau hak jawabnya.(sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

5 comments:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  2. OFFICIAL PARTNER RESMI FIFA WORLD CUP 2018 RUSSIA!
    Ayo segera bergabung bersama kami dan Dukung Negara Jagoan kamu hanya di bolavita
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub CS kami :
    wechat : bolavita
    whatup : 6281377055002
    BBM: D1A1E6DF(NEW)

    ReplyDelete
  3. Agen Poker Terpercaya di Ceme Poker
    Tersedia Deposit via Gopay dan Ovopay
    Bonus Deposit 10% via Gopay dan Ovopay
    Pendaftaran : pokerpagi .com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    ReplyDelete
  4. Gong Xi Fa Cai ~
    Dapatkan Angpao Hingga 20jt dari Ceme Poker
    Promo Khusus di Hari Raya Imlek
    Main dan Tingkatkan TO nya Terus
    Pendaftaran : pokerpagi .com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    ReplyDelete
  5. INGIN MAIN JUDI SABUNG AYAM ONLINE ?

    MARI GABUNG DENGAN B O L A V I T A .FUN

    AGEN SABUNG AYAM ONLINE TERPERCAYA 2019 DIJAMIN AMAN DAN CEPAT

    DEPO DAN WD SUPER DUPER CEPAT !!!

    WA : +62812-22-22-995
    BBM : B O L A V I T A / D 8 C 3 6 3 C A

    ReplyDelete