Peduli Pendidikan, PT MAS Beri Bantuan Kepada Siswa SDN 12 Merapi Barat



LAHAT - Sebagai wujud perhatian dan rasa peduli PT Muara Alam Sejahtera (MAS), kembali menunjukkan kepeduliannya kepada dunia pendidikan di Kabupaten Lahat Khusunya di wilayah Merapi Area. hari ini Bertempat di kediaman Kepala Desa Gunung Agung Kabupaten Lahat. CSR PT. MAS melalui Taufik, menyerahkan bantuannya kepada SDN 12 Merapi Barat, yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah SDN 12 Merapi. Kamis (01/02).

Program ini adalah Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT MAS untuk bidang pendidikan dan bertajuk Cerdas Indonesiaku sangat menyambut semangat dunia pendidikan di wilayah Merapi Area.

Hal ini Melalui Manager CSR PT Muara Alam Sejahtera, Yunizar Andriansyah langsung memberikan bantuan ini ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) 12 Merapi.

"Ini diperuntukkan dalam memajukan kualitas pendidikan sekolah dasar dengan peningkatan sarana sekolah. Serta pendidikan yang baik adalah semakin banyaknya komponen masyarakat yang terlibat dan peduli salah satunya yang kami lakukan di dunia pendidikan kabupaten Lahat lebih maju dan cerdas, " kata Syafrisal didampingi Taufik.

Ketua Komite SDN 12, Yakni Endang mengucapakan terimakasih atas bantuannya dan ini menyambut baik atas kepedulian PT MAS dengan membantu sarana pendidikan ini yang ada di Lahat khususnya Merapi Area.

"Kami ucapkan terimakasih kepada PT. MAS, semoga kedepannya PT. MAS semakin maju dan sukses. Sehingga dapat terus membantu dalam meningkatkan kualitas pendidikan, semoga dunia pendidikan yang ada di Kabupaten Lahat semakin cerdas," ucap Endang didampingi oleh Kepsek SDN 12.

Sementara, David selaku Kepala Desa (Kades) Gunung Agung turut berbangga atas bentuk kepedulian PT MAS dalam memajukan dunia pendidikan di desa ini.

”Saya berpesan kepada pihak Perusahaan khusunya PT. MAS Lahat untuk teruslah berbuat baik termasuk pada dunia pendidikan, demi memajukan kualitas sumber daya manusia yang akan datang," jelasnya.

Hal ini juga disamapaikan oleh Pemerintah Kabupaten Lahat yang Iangsung dikatakan oleh Bupati Lahat, H. Aswari Rivai malaui Via Whats appnya mengucapakan.

"Adanya pendidikan yang baik maka akan menghasilkan SDM yang cerdas suatu saat akan sangat berpengaruh dengan kemajuan pendidikan di Lahat maupun Sumsel. Kak Wari juga mengucapakan terimakasih kepada pihak Perusahaan PT MAS Lahat sudah membatu masyarakat dan Pendidikan di Kabupaten Lahat ini," ucap Aswari.
 
(Hendry).

6 comments:

  1. Ayo daftarkan diri Anda di F4ns Bett1ng
    pin bbm 5ee80afe

    ReplyDelete
  2. Upd4te Bett1ng, sbo, ibcbet, s4bung 4yam, t4ngk4s, dll
    minimal dp/wd 50rb.. ayo daftar

    ReplyDelete
  3. Lagi Butuh Uang?
    Loe Punya Smartphone ( IOS/ANDROID/WINDOWS )
    Yuk Uji KEBERUNTUNGAN mu bersama aku ya.
    BBM : D8C363CA
    Website : b-o-l-a-v-i-t-a-n-e-t
    line : cs_bolavita
    whats up : 6281377055002

    ReplyDelete
  4. Lagi Butuh Uang?
    Loe Punya Smartphone ( IOS/ANDROID/WINDOWS )
    Yuk Uji KEBERUNTUNGAN mu bersama aku ya.
    BBM : D8C363CA
    Website : b-o-l-a-v-i-t-a-n-e-t
    line : cs_bolavita
    whats up : 6281377055002
    .,.

    ReplyDelete
  5. DAPATKAN FREECHIP DAN FREEBET !!
    DENGAN BONUS DAN CASHBACK HINGGA 10 % !!!!
    MARI BERGABUNG DENGAN KAMI WWW.B-O-L-A-V-I-T-A(titik)PRO
    Like Fanspage B-o-l-a-v-i-t-a di www.facebook.com/b-o-l-a-v-i-t-a

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Bbm : D8C363CA / B-O-L-A-V-I-T-A
    WA : 081377055002
    Wechat : B-o-l-a-v-i-t-a

    ReplyDelete
  6. BERGABUNGLAH BERSAMA DENGAN KAMI DI B O L A V I T A . FUN

    BANYAK BONUS & PROMO DI SETIAP HARINYA!!!

    WA : +62812-22-22-995
    BBM : B O L A V I T A / D 8 C 3 6 3 C A

    ReplyDelete

Powered by Blogger.