Gubernur Sumsel Alex Noerdin saat menghadiri wisuda ke-28 Universitas Tridinanti Palembang di Hotel Aryaduta Palembang, Sabtu (28/4).
ONews, Palembang - Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin menghadiri wisuda Sarjana Program Strata I ke-60 dan Wisuda Ahli Madya Program Diploma III ke-74 serta Program Magister Manajemen ke-28 Universitas Tridinanti Palembang tahun akademik 2017-2018 di Hotel Aryaduta Palembang, Sabtu (28/4).

Dalam kesempatan ini, Gubernur Sumsel Alex Noerdin memaparkan sejumlah persiapan Asian Games XVIII di Palembang. Alex mengharapkan 465 orang wisudawan dan wisudawati dapat ambil bagian dan berperan mensukseskan Asian Games.

Dengan Asian Games, lanjut Alex, Provinsi Sumsel mendapatkan banyak manfaat mulai dari percepatan pembangunan, penambahan fasilitas infrastruktur, percepatan pertumbuhan perekonomian Sumsel serta penambahan fasilitas olahraga Jakabaring Sport City.

"Saya mohon pamit karena bulan November nanti habis masa jabatan sebagai Gubernur, banyak yang sudah dilakukan diantaranya yang paling fenomenal adalah sekolah gratis dan berobat gratis pertama di Indonesia. Seandainya saya masih ada waktu target berikutnya adalah Olimpiade, target berikutnya Piala Dunia," ujarnya.

Sementara itu, Koordinator Kopertis Wilayah II, Prof. Dr. Slamet Widodo dalam sambutanya menyampaikan apresiasinya kepada Gubernur Sumsel Alex Noerdin yang memiliki perhatian besar terhadap dunia pendidikan Sumsel.

Menurutnya, sebagai koordinator Kopertis Wilayah II meliputi wilayah Provinsi Sumsel, Babel, Bengkulu dan Lampung sangat jarang menemui acara wisuda yang dihadiri langsung oleh Gubernur. Untuk itu, masyarakat Sumsel patut berbangga memilik pemimpin yang mempunyai perhatian besar terhadap pendidikan.

"Kita sangat bangga datangnya Gubernur Alex Noerdin pada acara wisuda, merupakan salah satu bentuk perhatian Gubernur terhadap dunia pendidikan di Sumsel," pungkasnya.

[rel/rr]
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

4 comments:

  1. Cemepoker bandar judi online terpercaya kali ini akan membagikan bonus FreeChips Cuma-cuma untuk 300 userid Bonus freechips yang kami berikan sebesar 50k degan syarat Memberikan Like Pada Fanspage https://www.facebook.com/Ceme-Poker-223890808192269/. Memberikan Ulasan Positif bisa berupa hal tentang web maupun pelayanan. Memberikan Rating Bintang 5 dan promo ini akan di mulai dari tanggal 14 juni 2018 s/d 15 juli 2018.
    Ayo tunggu apalagi daftarkan diri anda sekarang juga dan masih banyak promo menarik lainnya hanya di cemepoker.com

    Info Lanjut Bisa Hub Kami Di :
    BBM : cemepkr
    Whatsapp : +6287854209196

    BalasHapus
  2. Bolavita Promo Spesial Piala Dunia 2018 Bonus Cash Back Hingga 15% Untuk Semua Member kami.!

    Untuk Info Lebih Langkap Silakan Hubungi Kami Di :

    whatsapp : +6281377055002
    Wechat : Bolavita
    Line : Cs_bolavita
    BBM: D1A1E6DF (FULL) & D8DB1C57 (FULL) & BOLAVITA(NEW)

    BalasHapus
  3. ayam tarung yang sedang berlaga di arena menggunakan sepatu boots Penasaran ? Hubungi kami di BBM: BOLAVITA / WA: +6281377055002

    BalasHapus