Bhabinkamtibmas Polres MubaTunjukan Surat Edaran Terkait Kahutla

ONEWS,MUBA -Disaat semua orang berlibur bersama keluarga para bhabinkamtibmas Polres Musi Banyuasin(Muba) Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) terus melakukan penyuluhan dan sosialisasi di masyarakat,meskipun saat ini belum masuk musim kemarau para bhabinkamtibmas Polres Muba terus menghimbau masyarakat serta menyebarkan maklumat larangan membuka lahan dengan cara dibakar.

Membuka lahan dengan cara di bakar tidak hanya merugikan diri sendiri akan tetapi juga merugikan orang lain karena dampak dari terbakarnya lahan dapat mengganggu kesehatan diri sendiri dan orang lain,guna mencegah hal tersebut terjadi di wilayah Kabupaten Muba para bhabinkamtibmas Polres Muba yang merupakan garda terdepan terus melakukan himbauan di masyarakat agar tidak membakar hutan dan lahan.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM kepada wartawan minggu(29/4) menerangkan bahwa para Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Polres Muba dalam hal penanggulangan kebakaran hutan dan lahan,para bhabinkamtibmas Polres Muba ini dengan tulus memberikan pelayan kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

"Meskipun ini hari libur, mereka tetap semangat dan ikhlas melakukan himbauan di masyarakat sebagai abdi negara dan sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat,”ungkap Kapolres Muba.

(sof/rr)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

3 comments:

  1. Cari Agen Aman dan Terpercaya??
    Serta Pembayaran Terjamin Cepat dan Aman!!
    B-o-l-a-V-i-t-a(dot)com
    BERAPAPUN SIAP DIBAYAR!!

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    YM1 : bola.vita@yahoo.com
    YM2 : agenbolavita@yahoo.com
    wechat : bolavita
    line : cs_bolavita
    whatup : 6281377055002
    BBM: D8C363CA (NEW), D1A1E6DF (NEW)

    BalasHapus
  2. yang ingin kaya silahkan klik di sini

    BalasHapus
  3. OFFICIAL PARTNER RESMI FIFA WORLD CUP 2018 RUSSIA!
    Ayo segera bergabung bersama kami dan Dukung Negara Jagoan kamu hanya di bolavita
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub CS kami :
    wechat : bolavita
    whatup : 6281377055002
    BBM: D1A1E6DF(NEW)

    BalasHapus