Bupati Banyuasin, Marzuki Alie Dan Zulkifli Kepala Litbang Kabupaten Banyuasin.


BANYUASIN OPO - Kabupaten Banyuasin hari ini mengadakan Musrenbang dengan tema " sinergitas meningkatkan kualitas sumber daya manusia untuk mewujudkan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera. Acara yang digelar Di Gedung Geraha Sedulang Setudung kompleks perkantoran Kabupaten Banyuasin.
  Dalam acara Musrenbang RKPD tersebut Bupati Banyuasin  bekerja sama sekaligus melakukan MOU dengan tiga instansi yaitu, Pendidikan, Investor dan Pemerintahan serta mendatangkan narasumber khusus yakni Dr H. Marzuki Alie, SE, MM mantan Ketua DPR-RI periode 2009-2014 dan Rektor Universitas Indo Global Mandiri, Palembang.
  Dalam kata sambutannya sekaligus pembukaan Musrenbang Bupati Banyuasin. H. Askolani, SH. MH di dampingi Wakil Bupati H. Slamet S, SH berpesan kepada segenap instansi dan OPD yang ada di lingkungan kabupaten Banyuasin agar fokus dan senantiasa menjaga sinergitas sehingga terwujud kabupaten Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.
 " Semoga melalui Musrenbang RKPD tahun 2020 ini para staf dan jajaran pemerintah kabupaten Banyuasin selalu fokus dan saling Bersinergitas serta tidak melenceng dari garis RKPD dan 7 Program utama Kabupaten Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera," ujar Bupati Kabupaten Banyuasin kepada wartawan usai acara Musrenbang Kamis (21/3).
 Lanjut dia, semoga dengan terjalinnya hubungan kerjasama antara pendidikan, perusahaan dan pemerintahan ini, kabupaten Banyuasin dapat menjadi kabupaten percontohan se-sumsel.
  " Ia kita sudah menjalin kerjasama dengan Dr.Ir karlin Agustina. MSI IBA Palembang.Indo Global Mandiri, Bina dharma, Dr. Sunda Ariana, dan mengahasilkan kepala Bappeda provinsi Sumatera Selatan, serta pihak-pihak perusahaan CSR. Muda-mudahan saja dengan adanya Musrenbang ini kabupaten Banyuasin dapat menjadi kabupaten yang benar-benar Bangkit Adil dan Sejahtera," tegasnya.

   Sementara itu, Dr H. Marzuki Alie, SE, MM Rektor Universitas Indo Global Mandiri Palembang, menjelaskan dirinya jauh-jauh datang dari Jakarta hanya untuk mensupport Bupati yang memiliki mimpi besar, melalui program Triple Halig.
  " Banyuasin ini memiliki potensi yang cukup besar, namun sayangnya belum tergali, namun muda-mudahan dengan diterapkannya kerjasama Triple Halig yaitu  kerja sama dengan tiga pihak . 1. Kerja Sama Antara Akademis C, 2. Dunia Bisnis dan 3. Government mimpi besar Bupati Banyuasin untuk mewujudkan kabupaten percontohan se Sumsel yang Bangkit Adil Dan Sejahtera dapat terwujud," tutupnya.

(Armadi) 
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

3 comments:

  1. Yuk Main Di ZeusBola
    Dengan 1 Akun Bisa Main Semua Permainan
    Tersedia Deposit Via Pulsa Dan Ovo
    Dapatkan Promo Promo Menarik Disini
    Pendaftaran : http://zeusbola.biz

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    LINE : zeusbola
    Whatsap : 081333552228
    BBM : BOLAZEUS

    ReplyDelete
  2. Yuk Main Di ZeusBola
    Dengan 1 Akun Bisa Main Semua Permainan
    Tersedia Deposit Via Pulsa Dan Ovo
    Dapatkan Promo Promo Menarik Disini
    Pendaftaran : http://zeusbola.biz

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    LINE : zeusbola
    Whatsap : 081333552228
    BBM : BOLAZEUS

    ReplyDelete
  3. Dapatkan Bonus New Member 50% di CemePoker
    Tersedia Pendaftaran dan Deposit via OVO dan Gopay
    Yuk Merapat Guys ^^
    Pendaftaran : http://pokerpagi.com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    ReplyDelete