Terima Sertifikat Untuk Rakyat, Ribuan Masyarakat Tungkal Ilir Istighosah


Pengajian Akbar Desa Sidomulyo kecamatan Tungkal Ilir

BANYUASIN OPO - Ribuan masyarakat Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin hari mengikuti istighosah bersama di halaman Kantor Kades Sidomulyo kecamatan setempat. Pengajian Akbar bini diadakan pemerintah Kecamatan Tungkal Ilir sebagai bentuk syukur atas adanya program Sertifikat Untuk Rakyat oleh Badan Pertanahan Kabupaten Banyuasin.
  " Istighosah Ini bentuk syukur kami kepada Allah SWT atas apa yang telah dilimpahkanya di kecamatan kami. Kami bersyukur tahun ini selain kami dapat membuatkan sertifikat untuk rakyat juga bisa menghibakan lahan untuk Makoramil, muda-mudahan apa yang kita lakukan hari ini mendapat syafaat di Yaumil Akhir nanti," terang Sudarman Kades Sidomulyo kecamatan setempat saat di bincangi wartawan Kamis (28/3).

  Lanjut dia, istighosah ini dan pengajian Akbar ini juga dalam rangka memperingati Israq walmikrat Nabi Muhammad SAW. Tablik Akbar ini juga di saksikan oleh Bupati Banyuasin yang diwakili Asisten 1 Kabupaten Banyuasin H. Senin Har, yang didampingi camat Alfian dan Kabag Kesrah Salni Pajar, pemerintah kabupaten Banyuasin. 
 " untuk sertifikat tanah yang akan di berikan sebanyak 3 Desa dari 14 Desa sekecamatan Tungkal Ilir beserta 1 sertifikat Mushola , 1 Masjid , Kantor Kades bumi Serdang, BUMDES bumi Serdang," Tegasnya
(Armadi)

3 comments:

  1. Main di CemePoker Jackpot Tiap Hari !!!
    Dapatkan Bonus New Member 50%
    Dan Promo Menarik Lain nya
    Pendaftaran : http://pokerpagi.com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    ReplyDelete
  2. Izin ya admin..:)
    Main dan Menangkan permainan bersama kami di ARENADOMINO 9 permainan poker online tanpa robot silahkan main dan buktikan sendiri jika kesulitan bisa
    dibantu dalam pendaftaran silahkan langsung bergabung untuk info lebih jelas WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Powered by Blogger.