KAYUAGUNG oganpost.com-Dalam rangka tingkatkan jalinan silaturahmi bersama perangkat dan lembaga desa,kepala desa(Kades) celikah Kartiwan adakan halal bihalal bertempat di aula kantor desa celikah selasa(11/6/2019).

Kades Celikah Kartiwan dikesempatan hala bihalal tersebut mengatakan acara diadakan untuk tingkatkan jalinan hubungan silaturahmi antar pemerintah desa,perangkat desa dan juga lembaga desa.

"Ya inikan masih suasana hari raya idul fitri,untuk silaturahmi kerumah masing masing perangkat maupun lembaga kita tidak mungkin sempat makanya kita berindisiatif adakan acara halal bihalal ini dikantor desa," ujarnya.

Dikatakan dia acara silaturahmi seperti ini sudah sering diadakan bukan hanya pada momen hari raya idul fitri,"Dihari yang fitri ini mari kita jaga ukhuwah islamiyah,perbanyak silaturahmi sehingga ketika ada permasalahan di dalam desa bisa cepat teratasi dan terselesaikan,minal aidin wal fakizin mohon maaf lahir dan batin,"ungkapnya.(ziz)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Numpang promo ya min^^
    Kal4h T3rus ma1n di tempat lain?
    Mari c0b4 disini Upd4te Bett1ng (WA +855 979 542 957)

    ReplyDelete