BANYUASIN oganpost.com - Adanya keluhan warga atas dibangunnya Siring Desa Regan Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin yang menurutnya tidak sesuai dengan RAP.
   Sarkowi Kepala Desa Regan Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin menerangkan itu hanya miskin komunikasi saja, padahal pemerintah Desa sudah transparan terhadap segala pembangunan baik yang menggunakan anggaran Dana Desa maupun dana yang lainnya.
 " Pembangunan Siring ini baru tahap awal dengan panjang 300 meter, Lebar Atas 40 Centi Meter, Tinggi 40 Centi Meter dan lebar bawah 30 Centi Meter dan semuanya terdiri dari tiga tahap dengan ukuran 1.185 meter." Ujarnya kepada wartawan Senin (10/6).
   Lanjut dia, mengenai soal papan informasi dan jumlah batu yang dipasang tidak sama, semua itu hanya dilakukan karena selain menyesuaikan volume tinggi, dirinya juga ingin menuntaskan semua Siring desa Regan Agung yang di perkirakan lebih dari ukuran dana.
" Dana lebih kurang Rp 4.27 Juta hanya mapuh membangun 1185 meter sedangkan untuk parit seluruh desa lebih dari itu, makanya kita sesuaikan kondisi tanah. Kalau semua merata 7 batu berarti ukurannya tidak lagi 40 centi meter, soal papan informasi sebelumnya sudah dipasang namun sering terlepas sendiri, makanya sekarang tidak di pasang lagi," ungkapnya.
  Masih kata Sarkoni alias Awi dirinya berharap kepada masyarakat agar jika ada persoalan tentang desa atau pembangunan desa ada baiknya tanya langsung kepada TPK atau dirinya sebagai kepala Desa, sebab pemerintah desa selalu melayani masyarakat dengan sistem terbuka dan transparan.
" Kepada masyarakat desa saya harap segala persoalan tanya dengan yang bersangkutan, jangan asal berita, kami selalu berinteraksi dengan masyarakat baik soal pembangunan maupun dalam hal apapun selalu saya umumkan dan kami terbuka"tegasnya.

(Armadi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Admin numpang promo ya ^^
    T3rpercay4 dan berpen9alaman di 1nd0n3si4
    Depo/wd hanya 50rb saja.. mari daftar Upd4te 8ett1n9

    ReplyDelete