Peringati HUT RI, Pemkab OI Gelar Sepeda Santai


INDRALAYA, OganPost 
Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) melalui Dinas Kesehatan menggelar Sepeda Santai dan Tarik Tambang dalam Rangka HUT RI Ke-74, diperkantoran terpadu Tanjung Senai, Selasa (13/8). 

Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM didampingi Sekda OI, Kapolres OI, Kajari OI, Pabung OI, Asisten I, II, III, Setda OI & Perwakilan Kepala OPD Pemkab OI ikut serta dalam kegiatan sepeda santai, tarik tambang dan senam bersama Masyarakat Kab OI tersebut. 

Perayaan HUT RI ke-74 Tahun 2019 ini dimeriahkan dengan beragam hadiah menarik dan berbagai gerai makanan gratis. Start dimulai dari Pemda Lama sampai garis finish di Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai Indralaya. 

Bupati OI menyampaikan dalam sambutanya, kegiatan ini di gelar demi menyambut semangat HUT RI Ke-74, Pemerintah telah menyiapkan berbagi macam kegiatan dan lomba-lomba yang akan dimeriahkan bersama masyarakat Kab. OI. 

"Setiap kegiatan yang digelar akan ada gerai jajanan rakyat gratis dan berbagai dorprise menarik. Mari kita semarakan bersama. Terakhir, Pemerintah sudah menyiapkan doorprize menarik bagi yang beruntung," tutupnya.(frd)

2 comments:

  1. Numpang promo ya min^^
    Cari K0munit4$ b0l4 aman dan t3rpercaya? D4ftar dis1ni aja upd4te 8ett1n9

    ReplyDelete

  2. Izin ya admin..:)
    Suntuk di rumah yuk gabung dan menangkan permainan kartu bersama kami hanya di ARENADOMINO 9 game kami sediakan untuk kalian semua so tunggu ap lagi yukk... WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Powered by Blogger.