Muba,OPO - Usai di lantik September lalu, anggota DPRD Musi Banyuasin (Muba) periode 2019-2024 telah melaksanakan Reses masa Persidangan I Tahun 2019. Reses dilakukan para wakil rakyat untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (dapil) masing-masing. Usulan Reses tersebut nanti akan dituangkan dalam pokok-pokok Pikiran (POKIR) anggota DPRD Muba.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muba, Jon Kenedi, SIP menuturkan, Reses merupakan agenda strategis bagi anggota dewan. Karena dengan kegiatan ini para wakil rakyat dapat bertemu langsung dengan pemilihnya. Selain itu, mereka dapat menyerap aspirasi dari konstituen di daerah pemilihannya.

"Reses dilaksanakan di desa Kemang Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Muba sesuai dengan daerah pemilihan (dapil) bersama anggotanya untuk mendengar keluhan masyarakat dan apa yang mereka butuhkan seperti perbaikan jalan, sektor pertanian, perkebunan dan lainnya," ujar Jon Kenedi.

Hasil reses, lanut politisi PDIP ini, kita programkan di dalam rapat pembahasan di gedung DPRD Muba, agar apa yang masyarakat butuhkan dapat terealisasi sesuai harapan masyarakat.

"Tujuan reses anggota DPRD Muba untuk mendengar aspirasi dan meningkatkan kesejahteraan di kalangan masyarakat, semua sektor yang di butuhkan di kabupaten Muba dan mereka dalam rangka mendukung program pemerintah daerah Muba Maju Berjaya," tuturnya. (ADV humas DPRD Muba/sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Izin promo ya min ^^
    b0la, c4s1n0, $a8un9 4yam, dll hanya di Upd4te Bett1ng, yukk buruan..

    ReplyDelete