Acara silaturahmi PP BAMUKOI dengan Bupati Muba Dodi Reza yang diwakili oleh Wabup Muba Beni Hernedi di kantor Mess Perwakilan Muba di Palembang, Selasa (5/11/2019).
PALEMBANG,OPO - Pengurus Pusat (PP) Badan Musyawarah Keluarga Ogan Ilir (Bamukoi), Selasa (5/11/2019) bersilaturahmi dengan Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Wakil Bupati Muba Beni Hernedi di Kantor Mess Perwakilan Muba di Palembang.


Pertemuan sekaligus silaturahmi tersebut untuk mengundang secara langsung Bupati dan Wakil Bupati Muba Dodi Reza-Beni Hernedi menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Bamukoi yang akan digelar pada 14 Desember mendatang di Griya Agung.


"Kami berharap agar pak Bupati dan pak Wabup nantinya bisa berkenan hadir langsung pada HUT Bamukoi ke-15," ungkap Ketua Umum Bamukoi, Syaiful Bahri.


Dikatakan, di Muba sendiri sangat aktif kegiatan Bamukoi, terlebih di Muba juga banyak anggota yang tergabung di dalam Bamukoi.


"Di Muba banyak anggota Bamukoi yang sangat aktif, pak Bupati dan pak Wabup nya sangat menjaga kekeluargaan lintas daerah," tuturnya.


Menurut Syaiful, pejabat eksekutif dan legislatif di Muba banyak yang tergabung di Bamukoi. "Oleh sebab itu, kami sangat berharap pada HUT Bamukoi nantinya dihadiri langsung oleh pak Bupati dan Wabup," harapnya.


Sementara itu, Wakil Bupati Muba Beni Hernedi berterima kasih atas undangan Bamukoi untuk menghadiri Hut Bamukoi ke-15 pada 14 Desember nanti. "Semoga nantinya rangkaian HUT Bamukoi berjalan lancar," kata Beni.


Ia menambahkan, Muba dan Bamukoi tidak bisa dipisahkan baik dari kekeluargaan maupun hal lainnya. "Silaturahmi dan kekeluargaan ini harus terus dijaga dan diperkuat," ungkapnya.(sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Terpercaya dan berpen9alaman di 1nd0nesia
    Depo/wd hanya 50rb saja.. mari daftar di Upd4te 8ett1n9

    ReplyDelete