KAYUAGUNG oganpost.com-Miris!!! tak satupun wakil rakyat(anggota DPRD OKI) hadiri acara musrenbang tingkat Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI Sumsel yang dilaksanakan bertempat diaula Kantor Camat Kayuagung senin(13/1/2020)

"Seharusnya momen seperti ini wakil rakyat itu harus hadir guna mendengar usulan-usulan baik dari kepala desa dan lurah maupun perwakilan warga karena DPRD itu penentu kebijakan anggaran,kalau tidak hadir bagaimana mau mendengar aspirasi masyarakat,"ujar salah satu peserta musrenbang Kecamatan Kayuagung Kadir kepada wartawan.

Dikatakan dia memang ada momen reses wakil rakyat untuk menggali aspirasi masyarakat tetapi di musrenbang kecamatan ini juga sangat penting wakil rakyat hadir artinya wakil rakyat bisa memahami kebutuhan mendesak baik di desa maupun kelurahan yang ada di Kecamatan Kayuagung.

"Ya kita tidak paham kenapa wakil rakyat terutama dapil satu tidak hadir diacara yang sakral ini,apa memang secara administrasi pihak kecamatan tidak mengudang mereka,kalau memang diundang tidak hadir apapun alasannya tidak bisa diterima karena dapil satu ini ada 12 wakil rakyat,walau tidak bisa hadir semua palingtidak ada perwakilan,"ucapnya kesal.

Terkait ketidak hadiran wakil rakyat di musrenbang tingkat Kecamatan Kayuagung Camat Kota Kayuagung Iskandar SSos mengaku kecewa atas tidak hadirnya wakil rakyat ini.

"Kita sudah sampaikan surat undangan secara tertulis kepada wakil rakyat dapil satu terkait musrenbang,ya kita tidak tau persis hal apa yang menyebabkan satupun tidak hadir wakil rakyat kita ini,kalu mereka hadir tentu bisa mendengar usulan-usulan peserta musrenbang dan tentunya dapat mendukung usulan-usulan tersebut,ya dengan kata lain wakil rakyat ini wajib hadirlah,"ungkapnya.(ziz)






ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Kalah terus main di tempat lain?
    mari coba disini a+j+o+q+q (+855969190856)

    ReplyDelete
  2. Izin ya admin..:)
    Suntuk di rumah yuk gabung dan menangkan permainan kartu bersama kami hanya di ARENADOMINO 9 game kami sediakan untuk kalian semua so tunggu ap lagi yukk... WA +855 96 4967353

    ReplyDelete