Shodiq Ajak Warga Kawal Kades Gunakan DD


KAYUAGUNG oganpost.com-Wakil Bupati OKI H. M. Djakfar Shodiq mengajak warga masyarakat desa untuk mengawal kepala desa dalam memanfaatkan dana desa.
"Untuk Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan warga desa agar Pak Kadesnya selalu dipantau, karena siapa lagi yang mau menasehati Pak Kades kalau bukan ulama dan tokoh masyarakat" Ujar Shodiq 

usai melantik lima Kades terpilih Kecamatan Mesuji Makmur di Desa Sumber Mulya, Kamis (16/01/2020)

Shodiq berharap Kepala Desa, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat untuk bersatu "Kades harus merangkul semua masyarakatnya untuk bergotong royong membangun desa bersama-sama" ujar Shodiq.

Shodiq berpesan kepada Kades yang baru saja dilantik agar segera menyusun RPJMDes, "tugas pertama saudara adalah membuat Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) paling lambat tiga bulan ini harus rampung"

Sementara, Kadin PMD OKI Hj. Nursula, S.Sos melaporkan bahwa lima orang Kades yang dilantik pada hari ini merupakan hasil Pilkades Serentak 2019 se-Kab. OKI di Kecamatan Mesuji Makmur,

"Kades yang dilantik Abdullah, SP sebagai Kades Mesuji Jaya, Sarmada Azhari sebagai Kades Bina Karsa, Agus Salim sebagai Kades Karya Jaya, Baba Arista sebagai Kades Sumber Mulya dan Purwiyanto sebagai Kades Tegal Sari,"ungkapnya.

Seusai melantik Kades terpilih, Wabup OKI berkesempatan meresmikan Tempat Wisata Water Boom "Tirta Mulya" yang diprakarsai oleh BUMDes Sumber Rezeki, Desa Sumber Mulya.(red)

2 comments:

  1. Ragu sama K0munitas aBaL-aBaL.?
    D!sini saja (AjoQQ"c0m) dijamin aman dan terpercaya.. menang berapapun pasti diproses..!!

    ReplyDelete
  2. Main dan Menangkan permainan bersama kami di ARENADOMINO 9 permainan poker online tanpa robot silahkan main dan buktikan sendiri jika kesulitan bisa
    dibantu dalam pendaftaran silahkan langsung bergabung untuk info lebih jelas WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Powered by Blogger.