Bupati OKI Luncurkan Buku Baca Tulis Al-Qur'an Untuk Anak

 
OKI-KAYUAGUNG oganpost.com--Bupati Ogan Komering Ilir, H. Iskandar, SE meluncurkan buku baca tulis Al-qur'an untuk anak-anak,Iskandar mengungkap kehadiran buku ini sebagai tindaklanjut dari Peraturan Daerah nomor 12 Tahun 2016 tentang baca tulis Alqur'an.
 
"Dalamrangka regenerasi dan menanamkan kecintaan Al-Qur'an bagi anak-anak kita, bahkan kita sudah ada Perdanya,"ujar Iskandar pada pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten OKI di Kecamatan Pampangan, Rabu (19/2).
.
Iskandar turut mengapresiasi buku karangan KH. Bukhori, M. Hum ketua Dewan Masjid Provinsi Sumatera Selatan ini,"Kehadiran buku ini sebagai bagian dari upaya untuk terus menjaga masyarakat OKI yang tetap religius. juga diharapkan berkontribusi dalam mensyiarkan Alqur'an bagi warga OKI,"ucapnya.
.
Sementara Kepala Bagian Kesra Setda OKI, Syamsuddin, SH.i mengungkap program pembangunan keagamaan yang terus digulirkan Pemkab OKI selama ini akan semakin ditingkatkan,"Ustad/ustadzah, para imam masjid dibantu pemerintah kesejahteraannya, fokus ke depan pendidikan qurani bagi anak-anak generasi penerus,"tutur Syam.
.
Dia menjelaskan, buku ini membantu misi Pemkab OKI dalam membangun kehidupan keagamaan, kualitas pendidikan agama yang lebih baik,"Terimakasih kepada penulis yang telah mendermakan ilmu untuk masyarakat OKI,"jelasnya.

Syam menilai penerbitan buku ini, dari sisi waktu sangat tepat. Sebab, sesuai dengan visi misi OKI Mandira berlandaskan Iman dan Taqwa juga merupakan tindaklajut dari Perda Baca Tulis Al-qur'an.(red/ziz)

2 comments:

  1. Ayo mainkan kartu mu disini AjoQQ"c0m
    Info lebih lanjut +855 969 190 856

    ReplyDelete
  2. Izin ya admin..:)
    Yuk mainkan permainan POKER No ROBOT 100% silahkan langsung saja merapat dan bermain POKER bersama kami di ARENADOMINO ditunggu ya gan.. :) WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Powered by Blogger.