Tim Soeratin U15 OKI Saat Sesi Latihan Dilapangan Sepak bola Bngaun Tapan Jogjakarta Rabu(19/2/2020)

JOGJKARTA oganpost.com-Ajang turnamen piala Soeratin U15 tingkat nasional yang digelar di Jogjakarta Tim Singa OKI Sumatera Selatan (Sumsel) akan menjalani laga kedua melawan Sulawesi Barat pada laga ini, Tim Singa OKI Sumsel harus menargetkan kemenangan jika ingin lolos dibabak penyisihan grub.

Manager tim, Abdul Aziz, ketika dibincangi pada sesi latihan di lapangan sepak bola Bangun Tapan Jogjakarta mengatakan, pada pertandingan kedua Singa OKI Sumsel akan berhadapan dengan Sulawesi Barat, pada hari Jumat (21/2/2020) pukul 16.00 wib. 

"Untuk memastikan lolos pada babak penyisihan grub tim kita (Singa OKI -red) harus wajib menang melawan Sulawesi Barat pada Jumat (21/2/2020) nanti,"ujarnya. 

Namun, masih kata dia terlebih dahulu akan memantau jalannya pertandingan Bengkulu vs Sulawesi Barat, yang akan digelar pada hari ini rabu(19/2/2020) Untuk melihat permainan tim Sulawesi Barat dan skor pertandingan mereka

"Kita semua baik pelati maupun offisial optimis tim soeratin U-15 OKI bisa mengatasi dan memenangkan pertandingan terakhir penyisihan grub Dlawan sulawesi barat nantinya ,"ungkapnya.

Seperti pada pertandingan sebelumnya, ketika berhadapan dengan Bengkulu, tim Singa OKI Sumsel hanya mampu meraih poin 1 lantaran ditahan imbang oleh Bengkulu dengan skor satu sama.

Walaupun tim Singa OKI Sumsel lebih dahulu mencetak gol pada menit ke 18 di babak pertaman dan lebih mendominan, menguasai jalannya pertandingan, namun Singa OKI Sumsel lengah pada babak ke dua sehingga Bengkulu mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 71, sehingga skor berubah menjadi satu sama hingga peluit terakhir dibunyikan. (red)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Ayo kunjungi kami (IONQQ".COM) dan daftarkan diri Anda
    deposit, mainkan dan menangkan taruhannya
    whatsapp +855 1537 3217

    ReplyDelete
  2. Izin ya admin..:)
    Player vs Player WOW langsung saja kunjungin kami di ARENADOMINO tempat bermain Poker dan kartu yang sangat menyenangkan dan hadiah nyata menanti anda semua.. WA +855 96 4967353

    ReplyDelete