Rumah Layak Huni Untuk Warga Kurang Mampu

OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Momentum peringatan HUT ke 75 Republik Indonesia pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menyerahterimakan bantuan sebanyak 16 rumah layak huni bagi warga tidak mampu,“Selamat kepada Bapak/Ibu agar rumah yang direhab di rawat dan dipelihara dengan baik,”tutur Bupati OKI, H. Iskandar, SE saat menyerahkan bantuan rumah layak huni, Senin, (17/8/20).
 
Rehab rumah layak huni merupakan bagian dari program Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten OKI bekerjasama dengan pemerintah daerah.“Terimakasih kepada donatur para dermawan yang mempercayakan zakatnya kepada Baznas OKI hingga disalurkan kepada para mustahik yang layak menerima.”ujar Iskandar.

Ditambahkan Iskandar peringatan HUT ke 75 Republik Indonesia merupakan momentum menguatkan gotong royong, kebersamaan dan kesemaan anak bangsa,“Semangat dan modal sosial gotong royong yang semakin kuat, adalah modal kita untuk bangkit dan melesat menyongsong Indonesia maju," katanya.

Ketua Baznas OKI, H. M. Nazir Bayd mengatakan bantuan rumah layak huni ini adalah program Baznas OKI sejak awal tahun 2020,“Jumlah itu sejak Januari 2020. Semua rumah sudah direnovasi, tinggal diserahterimakan,”ungkapnya.(red) 

1 comment:

  1. Mari coba keberuntungannya disini AjoQQ"c0m
    Kontak whatsapp +855969190856
    Sedia deposit pulsa juga (min 20rb)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.