Berdurasi Dua Tahun, Rakitic Resmi ”Ditendang” Barcelona


JAKARTA – Rakitic mengakhiri karier enam tahunnya yang penuh trofi di Camp Nou, di mana ia memenangkan empat gelar liga, empat trofi Copa del Rey, Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Ya, Gelandang Kroasia Ivan Rakitic telah resmi bergabung kembali dengan juara Liga Europa Sevilla dan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dari Barcelona, ungkap klub liga Spanyol tersebut.

Meski telah resmi meninggalkan Sevilla, nilai transfer sang pemain tidak diungkapkan oleh kedua klub. Rakitic sendiri pernah menjadi kapten Sevilla saat mereka memenangi Liga Europa pada 2014 sebelum bergabung dengan Barca.

Laporan media Spanyol mengatakan bahwa gelandang berusia 32 tahun itu, yang kontraknya hanya tersisa satu tahun, bukan bagian dari rencana pelatih baru Barca Ronald Koeman untuk musim depan.

”Sevilla FC dan FC Barcelona telah mencapai kesepakatan untuk transfer Ivan Rakitic, yang akan kembali ke klub untuk kedua kalinya sejak tiba di klub pada Januari 2011 sampai Juni 2014,” kata Sevilla dalam sebuah pernyataan resmi mereka yang dilansir Reuters pada Rabu (2/9).(siberindo.co)

 

No comments

Powered by Blogger.