MUBA SEKAYU oganpost.com-Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Noerdin menerima Pengurus Ikatan Keluarga Broyot Teluk Kijing Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin (IKBTKM) bertempat di Ruang Audiensi Bupati Jum'at(18/9/2020) 

Pada kesempatan tersebut Penasehat IKBTKM Aan Rustamin menyampaikan, ada hampir 7000 warga Desa Teluk Kijing yang tersebar di wilayah Kabupaten Muba dan Kota Palembang,dia juga mengungkapkan bahwa tujuannya beraudiensi adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Muba.

“Pada prinsipnya kami IKBTKM akan bersinergi dengan Ikatan Kaluarga Muba selaku organisasi diatas kami dan kami siap mendukung program Pemerintah Kabupaten Muba kedepan,”ujarnya.

Ketua Pengurus IKBTKM, Asrori menambahkan tujuan dibentuknya kepengurusan IKBTKM yakni untuk mempererat tali silaturahmi dan saling rasa antar warga Teluk Kijing yang ada di Muba dan Kota Palembang.

“Kami sebagai warga asli Teluk Kijing turut bangga dengan Pak Dodi putra Bapak Alex Noerdin, beliau juga masih keturunan broyot Teluk Kijing,kami lihat Pak Dodi sangat visioner sekali, dengan berbagai inovasi program untuk memajukan Kabupaten Muba,"ucapnya. 

Disampaikan dia kegiatan organisasi selain tetap menjaga silaturahmi antar warga Teluk Kijing pihaknya juga akan melakukan bakti sosial dan berbagi dengan sesama,"Mohon kedepan doa dan dukungannya supaya kami bisa berbuat lebih baik lagi, baik yang di Palembang maupun yang ada di desa,”kata Asrori.

Menanggapi hal tersebut Bupati Muba mengucapkan terima kasih dan menyambut baik Pengurus IKBTKM yang telah bersilaturahmi dan berpesan agar IKBTKM dapat bersinergi dengan IKA Muba supaya Muba lebih didengungkan lagi di daerah luar.

“Kepada IKBTKM sendiri kalau ada keluhan atau kendala sampaikan kepada kami, melalui dinas terkait Insyaallah kita bantu, kalau ada yang dibutuhkan untuk menjalankan organisasi nanti kita bantu suport dan yang kurang kita tambahkan,"jelasnya.

Dodi juga berpesan agar warga Desa Teluk Kijing dapat bersatu dalam membangun masyarakat, kompak untuk mensosialisasikan informasi positif kepada warga Muba yang lainnya,"Jika ada yang perlu diklarifikasikan maka sampaikan,"terangnya. 
Sambung dia sekarang ini Kecamatan Lais sedang menjadi perhatian untuk pembangunan, oleh karena itu mohon dukungannya agar rencana pembangunan infrastruktur disana dapat berjalan dengan baik.

"Tahun ini sudah mulai pembangunan jembatan untuk menghubungkan Desa Teluk Kijing II  sampai ke Desa Rantau Keroya, total dana yang di gelontorkan untuk tahun ini penganggaran tiang jembatan sebesar 5 Milyar,"ucapnya. 

Selanjutnya tsmbah dis akan dianggarkan tahun depan dan ditargetkan 2021 selesai,"Tolong dibantu proyek yang sedang berjalan, agar masyarakat setempat dapat bekerjasama sehingga pembangunan jembatan ini dapat selesai dan dapat segera dinikmati warga,"ungkap Dodi.

Audiensi turut di hadiri Kaban Kesbangpol Muba  H Soleh Na'im, Kadin Kesehatan Muba dr Azmi Dariusmansyah MARS, Camat Lais Demoon Hardian Eka Suza SSTP MM dan Kadinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP diwakili Sekretaris Dinkominfo Hj Nurzahrawati. (Sof).
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Izin promo ya admin ^^
    Suka main card apa? Car! Disini Yuk : WA:+855 969 190 856 (AjoQQ)
    Sedia deposit pulsa juga (min 20rb)

    ReplyDelete