Paripurna Istimewa HUT Muba AkanTerapkan Protokol Kesehatan


MUBA SEKAYU oganpost.com-Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Banyuasin yang diperingati setiap tanggal 28 September hanya tinggal menghitung hari,terkait hal tersebut Pemkab Muba menggelar Rapat Persiapan Peringatan HUT Muba ke 64 di Ruang Rapat Serasan Sekate Pemkab Muba jum'at(18/9/2020)

Peringatan HUT Muba tahun ini akan dilaksanakan dengan sangat sederhana dan berbeda dengan Peringatan HUT Muba pada tahun sebelumnya, mengingat saat ini sedang menghadapi pandemi COVID-19.

Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Noerdin melalui Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi mengatakan Peringatan HUT Muba yang akan digelar nanti harus betul-betul maksimal memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan, sehingga tidak menyebabkan terjadinya penyebaran Virus Corona.

"Mengingat saat ini kita tengah menghadapi pandemi COVID-19. Pelaksaan Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Peringatan HUT Muba pada tahun ini, sesuai dengan instruksi Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA harus dilakukan dengan sederhana dan  diterapkan sesuai dengan Surat Menpan-RB dan ditindaklanjuti Perbup Nomor 67 Tahun 2020. Kondisinya tidak boleh lebih 50 %. Jadi, kami minta pihak terkait dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat menyesuaikannya, seperti membatasi semua kegiatan, tamu undangan, dan harus  menerapan protokol kesehatan. Bila perlu, kalau memungkinkan dilakukan secara virtual seperti Peringatan HUT RI,"ungkapnya.

Dikesempatan itu juga Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH SIK. dan Dandim 0401 Muba Letkol ARH Faris Kurniawan SST MT juga mengharapkan pelaksanaan kegiatan HUT Muba tetap menerapkan protokol kesehatan dan membatasi jumlah tamu undangan, guna mencegah penyebaran wabah COVID-19.

"Pada intinya kami TNI Polri siap mendukung kegiatan Peringatan HUT Muba ini dengan baik akan tetapi kami TNI Polri juga menyikapi Perbup Nomor 67 Tahun 2020, tentu hal itu harus kita kondisikan,kami Polres dan Dandim juga berharap mohon dijaga agar semua kegiatan dapat dibatasi dan protokol kesehatan harus diperhatikan dengan maksimal,"ucap Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SIK.

Untuk perayaan HUT Muba kali ini, Pemerintah Kabupaten Muba dan DPRD Muba sepakat menggunakan Pakaian Khas Muba yaitu Beskap Gambo Muba dan akan dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Muba.(sof)

1 comment:

  1. Kamu suka main p0k3r atau dom1n0? Main disini saja 1onQQ*c0m
    Fair agen, Terpercaya.. Menang pasti kamu dibayar!!
    Sedia deposit pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.