Bupati Muara Enim : Hadirnya SMSI Beri Warna Perubahan





MUARA ENIM oganpost.com-Plt Bupati Muara Enim HJuarsah SH menyampaikan hadirnya Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Kabupaten Muara Enim memberi warna perubahan untuk bumi serasan sekundang dengan harapan lewat organisasi media online ini dapat menginformasikan pembangunan dan perkembangan kabupaten Muara Enim.

"Kami bersyukur hadirnya SMSI di Muara Enim dengan harapan kedepan dapat berkontribusi menginformasikan beragam pembangunan dan semua potensi di wilayah Muara Enim,"ujar H Juarsah, Selasa (27/10/2020)  di ruang rapat Bupati Muara Enim dalam rangka silaturahmi SMSI dengan Plt Bupati dan jajarannya.

H. Juarsah  berharapan SMSI Kabupaten Muara Enim dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim untuk mewujudkan Muara Enim Agamis berdaya saing, sehat mandiri dan sejahtera

"Kami menyambut baik adanya SMSI di Muara Enim semoga akan ada angin segar,sejuk bagi pemerintah Kabupaten Muara Enim, dan  dapat berkontribusi berita secara objektif kebaikan bersma cek and balence dan juga objektif tidak selalu baik namun berimbang dan mendidik,"tuturnya.

Sambung dia untuk membangun Muara Enim merupakam tugas bersama dan tentunya melalui fungsi masig-masing dan profesi agar kabupaten ini lebih  terkenal, baik di tingkat nasional maupun internasional,"Pemkab bersama SMSI akan beesinergisitas disemua lini untuk Muara Enim yang agamis berdaya saing, sehat, mandiri dan sejahtera,"ungkap Bupati.

Sementara OPD yang ada di Kabupaten Muaraenim, menyambut baik kehadiran SMSI, berharap kedepan dapat berjalan dengan baik dan saling mendukung demi kebersamaan.

Acara silaturahmi tersebut selain dihadiri  Plt Bupati Muaraenim turut hadir Plt Asisten I Muara Enim, Kepala Dinas (Kadin) PMD, Kaban Kesbangpol dan Kadin Kominfo.

Dikesempatan silaturahmi ini Ketua SMSI Kabupaten Muara Enim Hafizul Ahkam, SPd.I didampingi Sekretarisnya Taufik Firdaus dan Bendahara Endang Saputra serta beberapa wakil Ketua bidang lainnya seperti Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Heru Fachrozi, Wakil Ketua Bidang Organisasi Daerah Yulian Agusti, Ketua Bidang Hukum dan Arbitrase Tahta Amrilah, Ketua Bidang Tehnologi dan Informasi Azwar Anas.(red/ziz)


1 comment:

  1. Izin promo ya admin ^^
    Suka main card apa? Car! Disini Yuk : WA:+855 969 190 856 (AjoQQ)
    Sedia deposit pulsa juga (min 20rb)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.